Ridwan Ansori Petik Banyak Pelajaran di Piala Presiden

Ridwan Ansori Petik Banyak Pelajaran di Piala Presiden Ridwan Ansori pada pertandingan Persib vs Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang muda Ridwan Ansori sukses mendapatkan kepercayaan dari pelatih Persib, Robert Alberts untuk tampil di ajang Piala Presiden 2022. Baginya kesempatan tampil di turnamen pramusim merupakan kesempatan berharga dalam mengawali karir profesionalnya.

Laga debut Ridwan Ansori didapat dalam duel kontra Bhayangkara di fase grup. Setelah itu kesempatan kedua datang saat timnya berjuang meraih tiket ke Semi Final Piala Presiden 2022 kontra PSS Sleman.

Ridwan mengaku banyak pelajaran yang dipetik usai mendapatkan kesempatan bermain di Piala Presiden 2022. Pasalnya sebagai pemain muda, ia sangat memerlukan menit bermain dan pengalaman, guna meningkatkan kemampuannya.

Baca Juga : Pelaku Pelecehan Istri Robert Alberts Datangi Graha Persib dan Minta Maaf

"Dapat apresiasi dengan kepercayaan pelatih kepada saya dan menjadikan suatu pembelajaran bagi saya untuk lebih baik," ujar pemain berusia 18 tahun di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Rabu, 6 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam laga kontra Bhayangkara FC, pemain yang sukses promosi ke tim senior di musim ini menujukan keberaniannya untuk berduel dengan Indra Kahfi dan Anderson Salles.

Sedangkan di laga kontra PSS, penampilannya terlihat kurang maksimal karena minimnya asupan bola dan hanya bermain dalam 20 menit terakhir.

Dari sederet pembelajaran, pemain jebolan Garuda Select itu mengatakan pembelajaran yang paling penting ialah tidak mudah kalah dalam segala aspek.

Hal itu pasti akan menjadi bahan evaluasi timnya agar mendulang kesuksesan di Piala Presiden edisi selanjutnya dan ajang yang sudah menanti timnya.

Baca Juga : Bicara Ekspektasi Suporter, Daisuke Sato: Bulu Kuduk Saya Akan Berdiri

"Pengalamannya diambil pelajarannya untuk ke depannya tidak mudah kalah, dan tahun depan bisa juara Piala Presiden," tutup Ridwan Ansori.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini