Ridwan Ansori: Saya Juga Harus Pandai Menjaga Attitude

Ridwan Ansori: Saya Juga Harus Pandai Menjaga Attitude Ridwan Ansori saat tampil melawan PS Sleman. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ridwan Ansori mampu menunjukan kualitasnya sebagai pemain promosi saat dipercaya tampil oleh pelatih Persib Robert Alberts di Piala Presiden 2022.

Pemain jebolan Diklat Persib ini merasakan atmosfer pertandingan saat menghadapi Bhayangkara FC dan PS Sleman.

Penampilan Ridwan Ansori di turnamen pramusim tersebut mendapat apresiasi dari Robert Alberts.

Baca Juga : Pemain Persib Petik Hikmah Usai Tersingkir dari Piala Presiden 2022

Ridwan Ansori mengaku senang atas kepercayaan yang diberikan oleh tim pelatih. Ia pun berharap bisa kembali mendapatkan menit bermain di kompetisi Liga 1 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Senang bisa main di Piala Presiden dan diberi kepercayaan oleh pelatih, meskipun masih kurang," kata Ridwan Ansori dikutip dari laman resmi klub.

"Semoga di Liga 1, saya bisa diberi kepercayaan lebih. Yang pasti, penampilan di Piala Presiden kemarin jadi motivasi untuk memperbaiki diri sehingga bisa bermain lebih baik," imbuhnya.

Untuk bisa meraih impiannya tampil di Liga 1, Ridwan Ansori akan bekerja keras di masa persiapan.

Bukan hanya soal latihan, pemain yang musim lalu membela Persib U-18 ini menegaskan harus pintar menjaga attitude dan berlajar dari pengalaman para pemain senior.

Baca Juga : Shin Tae-yong Minta Netizen Jangan Bully Pemain Indonesia U-19

"Optimistis bisa bersaing. Tapi saya harus lebih serius dulu di sesi latihan maupun di luar latihan. Saya juga harus pandai menjaga attitude dan lebih banyak belajar lagi, terutama dari pengalaman pemain-pemain senior dan bagaimana cara bermainnya," pungkas Ridwan Ansori.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini