Empat Pemain Pilar Persib Absen Latihan

Empat Pemain Pilar Persib Absen Latihan Latihan Persib di Lapangan Sidolig, Rabu 6 Juli 2022. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang menghadapi gelaran Liga 1 2022/2023, Persib Bandung kembali menggelar latihan di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Rabu 6 Juli 2022.

Pada latihan yang digelar pagi ini, semua pemain yang hadir mendapat program latihan dengan intensitas tinggi.

Berdasarkan pantauan tim REPUBLIKBOBOTOH.COM di lapangan, sesi latihan ini dibagi ke dalam 3 kelompok.

Baca Juga : Persib Jajaki Uji Coba Lawan 4 Klub Liga 1, Ini Daftarnya

Kelompok pertama diisi pemain dengan kebugaran yang fit, lalu kelompok kedua diisi pemain yang mengalami masalah kebugaran, kelompok terakhir diisi para penjaga gawang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Latihan yang digelar pagi ini tampak tidak dihadiri pemain yang mengalami cedera. Mereka ialah Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ciro Alves, dan David da Silva.

Kelompok yang diisi pemain dengan level kebugaran prima dan diisi penjaga gawang, tampak menjalani latihan yang sangat berat.

Sedangkan kelompok kedua yang diisi pemain dengan level kebugaran yang bermasalah hanya berlatih didampingi dengan fisioterapis tim.

Di akhir sesi latihan, para pemain tampak menjalani recovery dengan merendamkan kakinya di dalam kolam berisi air dingin.

Baca Juga : Gagal Di Piala Presiden, Persib Harus Evaluasi Dua Hal Ini

Semua pemain tampak antusias jalani sesi latihan yang bisa disaksikan langsung oleh Bobotoh tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini