Persib Jajaki Uji Coba Lawan 4 Klub Liga 1, Ini Daftarnya

Persib Jajaki Uji Coba Lawan 4 Klub Liga 1, Ini Daftarnya Para pemain Persib saat menghadapi PS Sleman. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah menyiapkan sejumlah agenda persiapan di sisa waktu persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Satu dari sederet rencana yang sudah disiapkan Persib, adalah menggelar pertandingan uji coba yang rencananya dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan, agenda uji coba itu sudah masuk ke dalam agenda pramusim Persib.

Baca Juga : Hasil Piala AFF U-19 Indonesia vs Brunei, Kakang Rudianto Torehkan 2 Assist

Pada hari ini, Senin 4 Juli 2022, jajaran pelatih Persib menemui manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), untuk membicarakan agenda tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih berusia 68 tahun itu menjelaskan, Persib akan mengundang beberapa klub dari Liga 1 dalam agenda uji coba tersebut.

Robert membeberkan empat klub Liga 1 dijajaki untuk menjadi lawan uji coba Dewa United, Persita Tangerang, Persikabo, dan RANS Nusantara FC.

"Kami ada pertemuan hari ini (dengan manajemen) dan kami melihat kemungkinan untuk beruji coba dengan beberapa klub. Klub yang kami diskusikan untuk beruji coba adalah Dewa, Persita, Persikabo dan RANS," ucap eks punggawa Ajax Amsterdam itu pada Senin, 4 Juli 2022.

Baca Juga : Robert Maafkan Tendi Rustendi dan Janji Beri Hadiah Jersey Persib

Senada dengan Robert, gelandang Persib, Abdul Aziz juga menjelaskan, Maung Bandung perlu melakukan uji coba dengan tim selevel Liga 1.

Namun kata Abdul Aziz, siapapun lawannya tak akan memengaruhi, asalkan tim tersebut datang dari level yang sama.

"Yang disebutin Persita, RANS, Persikabo. Siapapun lawannya yang penting di Liga 1," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini