Robert Maafkan Tendi Rustendi dan Janji Beri Hadiah Jersey Persib

Robert Maafkan Tendi Rustendi dan Janji Beri Hadiah Jersey Persib Pelatih Persib Robert Alberts didampingi Asisten Pelatih Persib, Yaya Sunarya saat menyampaikan keterangan di Graha Persib, Senin 4 Juli 2022. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Itikad baik ditunjukkan Tendi Rustendi, pengguna Instagram yang melakukan pelecehan terhadap keluarga pelatih Persib, Robert Alberts.

Tendi datang bersama sang ayah ke Graha Persib, Kota Bandung pada Senin, 4 Juli 2022, dengan maksud menyampaikan permohonan maaf secara langsung atas perbuatannya di kolom komentar Instagram.

Robert tentunya menyambut baik sikap Tendi setelah mengakui kesalahannya. Sebagai bentuk apresiasi, Robert menerima permintaan maaf tersebut dan berjanji akan memberikan hadiah jersey.

Baca Juga : Daisuke Sato Beberkan Penyebab tidak Dimainkan di Laga Persib vs PSS

Jersey tersebut rencananya akan diberikan Robert di waktu yang tepat. Pria berusia 68 tahun itu, akan memberikan jersey Persib apabila Tendi sudah bersikap baik dan Persib meraih gelar juara di musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jika kami menjadi juara dan dia menjadi pribadi yang lebih baik, dia belajar dari kejadian ini, kami akan memberikan hadiah dari kelakukan baik yang akan dia lakukan," kata pria asal Belanda itu pada Senin, 4 Juli 2022 di Graha Persib.

Baca Juga : Ini Alasan Robert tak Polisikan Pelaku Pelecahan Terhadap Istrinya

Sementara Tendi menjelaskan, hadiah tersebut rencananya sebagai pengingat kejadian yang telah dilakukannya.

Ia juga bersyukur karena Robert akhirnya sudah memaafkan kesalahannya dan ia berjanji tak akan mengulangi kesalahan tersebut.

"Tadi sudah memaafkan dan dia bilang ada kaya janji sama Tendi, kalau misalkan Tendi jadi juara, nanti Tendi kalau datang ke Bandung akan kasih jersey, sebagai pengingat," tutup Tendi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini