Daisuke Sato Beberkan Penyebab tidak Dimainkan di Laga Persib vs PSS

Daisuke Sato Beberkan Penyebab tidak Dimainkan di Laga Persib vs PSS Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski sudah bergabung dengan Persib sejak Rabu 29 Juni 2022, Daisuke Sato harus bersabar untuk merasakan menit bermain pertamanya bersama Maung Bandung.

Kesempatan bermain di laga perempat final Piala Presiden 2022, saat Persib hadapi PSS Sleman, juga harus dilewatinya karena sejumlah alasan.

Dalam laga Persib vs PSS, Daisuke Sato sebenarnya masuk ke dalam daftar susunan pemain. Sayangnya, Daisuke Sato tak mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Robert Alberts.

Baca Juga : Ini Alasan Robert tak Polisikan Pelaku Pelecahan Terhadap Istrinya

Daisuke Sato memaklumi keputusan Robert yang tak menurunkannya di laga Persib vs PSS. Pasalnya ia baru saja mendarat di Bandung dan sangat berisiko, apabila diturunkan di laga bertensi tinggi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Laga sebelumnya saya tidak bermain, tapi itu sudah menjadi keputusan bersama dengan pelatih," ucap pemain berusia 27 tahun itu kepada awak media pada Senin, 4 Juli 2022.

"Karena saya baru tiba sesaat sebelum pertandingan, karena itu kami tidak mau mengambil resiko terlalu besar," ujarnya.

Baca Juga : Sadar Ekspektasi Tinggi Bobotoh, Daisuke Sato Semakin Bergairah

Apalagi, Daisuke Sato menyadari bahwa sudah terlalu banyak rekan setimnya yang mengalami cedera di ajang pramusim. Karenanya dia harus dicadangkan demi menjaga kebugaran agar semakin lebih baik.

Soal kondisi fisiknya, Daisuke Sato merasa semakin baik dan sudah mencapai level maksimal. Ia berharap mampu meningkatkan level permainan dan berkontribusi besar terhadap kemajuan Persib.

"Kami tidak ingin saya mengalami cedera sebelum liga musim ini dimulai. Tapi sekarang saya sudah dalam kondisi fit seratus persen dan tentunya saya bisa mulai meningkatkannya di sesi latihan," tutup Sato.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini