Sadar Ekspektasi Tinggi Bobotoh, Daisuke Sato Semakin Bergairah

Sadar Ekspektasi Tinggi Bobotoh, Daisuke Sato Semakin Bergairah Daisuke Sato saat mengikuti latihan Persib di Stadion Sidolig, Senin 7 Juli 2022. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain anyar Persib, Daisuke Sato sangat gembira setelah menjalani latihan perdana bersama Persib pada hari ini, Senin 4 Juli 2022.

Daisuke Sato berlatih bersama skuad Persib di Stadion Sidolig pada Senin sore, 4 Juli 2022. Daisuke Sato mengaku sangat menantikan saat-saat berlatih dengan teman-teman barunya di Persib.

Meski baru berlatih bersama Persib, Daisuke Sato merasa adaptasinya cukup baik. Pemain Timnas Filipina itu, berharap di hari berikutnya bisa melewati sesi latihan dengan maksimal dan terus berbaur dengan teman-teman barunya.

Baca Juga : PSIS Diuntungkan Aturan Pemutihan Kartu di Semifinal Piala Presiden 2022

"Tentunya sangat antusias dan saya sudah menantikan ini dalam waktu yang lama. Harapannya saya bisa berlatih dengan baik bersama rekan-rekan setim," ucap eks pemain Ratchaburi FC itu pada Senin 4 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Daisuke Sato paham ekspektasi tinggi dari para suporter Persib atau bobotoh. Apalagi dia juga sudah mengetahui bahwa bobotoh merupakan pendukung yang selalu menaruh harapan tinggi kepada setiap pemain.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala AFF U-19 Indonesia vs Brunei Sesaat Lagi

Bagi Daisuke Sato hal itu lumrah diungkapkan suporter dari tim mana pun. Pasalnya suporter selalu menginginkan tim kebanggaannya berjaya setiap tahunnya.

Daisuke Sato merasa sangat antusias dengan besarnya dukungan bobotoh kepadanya dan membuat semangatnya lebih meningkat untuk mempersembahkan gelar kepada publik sepak bola Jawa Barat yang sangat cinta kepada Persib.

"Saya sangat antusias karena tentunya saya selalu ingin bertanding dan memberikan trofi untuk fans di akhir musim lalu merayakannya bersama. Saya memikirkan itu dan saya tentu merasa antusias," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini