Kata Robert setelah Melihat Latihan Pertama Daisuke Sato Bersama Persib

Kata Robert setelah Melihat Latihan Pertama Daisuke Sato Bersama Persib Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts sangat senang dengan hadirnya Daisuke Sato dalam sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Senin sore, 4 Juli 2022.

Menurut Robert Alberts, Daisuke Sato nampak beradaptasi dengan baik saat menjalani sesi latihan pertamanya bersama skuad Persib.

Daisuke Sato sebenarnya sudah dinyatakan resmi berseragam Persib sejak 11 Juni lalu. Namun karena harus memperkuat Timnas Filipina di kualifikasi Piala Asia 2023, dia baru tiba di Bandung pada akhir bulan Juni 2022.

Baca Juga : Persib Jajaki Uji Coba Lawan 4 Klub Liga 1, Ini Daftarnya

Robert menjelaskan Daisuke Sato datang di waktu yang tepat. Selain datang di masa persiapan, kebugaran Daisuke Sato juga sangat baik, layaknya para pemain Persib yang sebelumnya tergabung bersama Timnas Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia terlihat bugar, dia juga seperti pemain tim nasional lainnya yang kondisinya terjaga," ucap pria berusia 68 tahun itu pada Senin, 4 Juli 2022.

Termasuk gesturnya di sesi latihan, Robert menilai Daisuke Sato merupakan pemain yang kenyang akan pengalaman. Sehingga sesi latihan ini terasa ringan bagi Daisuke Sato dan mampu melewati semuanya secara baik.

Baca Juga : Hasil Piala AFF U-19 Indonesia vs Brunei, Kakang Rudianto Torehkan 2 Assist

"Dia memiliki pengalaman, terlihat dari apa yang tadi dilakukannya dan itu yang membuat latihan pertamanya nampak ringan hari ini," tambahnya.

Pergerakan pemain berusia 27 tahun itu, juga disebut Robert selayaknya bukan pemain baru. Sehingga ia sangat senang Daisuke Sato memulai semuanya dengan baik.

"Dia dilihat pergerakannya, bagaimana dia menyatu dengan tim dan semua berjalan dengan bagus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini