TERPOPULER: 4 Calon Lawan Uji Coba Persib Hingga Kasus Pelecehan Istri Robert Alberts

TERPOPULER: 4 Calon Lawan Uji Coba Persib Hingga Kasus Pelecehan Istri Robert Alberts Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 4 Juli 2022.

Ada kabar soal laga uji coba Persib di masa pramusim. Ada 4 calon yang dijadwalkan akan bertanding melawan pasukan Robert Alberts.

Kabar lainnya soal perkembangan kasus pelecehan yang dilakukan seseorang kepada istri Robert Alberts.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Persib Jajaki Uji Coba Lawan 4 Klub Liga 1, Ini Daftarnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung sudah menyiapkan sejumlah agenda persiapan di sisa waktu persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Satu dari sederet rencana yang sudah disiapkan Persib, adalah menggelar pertandingan uji coba yang rencananya dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan, agenda uji coba itu sudah masuk ke dalam agenda pramusim Persib.

2. Reaksi Robert Alberts setelah Bertemu Pelaku Pelecehan Terhadap Istrinya

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, dia memaafkan Tendi Rustandi, pelaku pelecehan seksual secara verbal kepada istrinya, Kezia Maureen.

Hal itu disampaikan Robert setelah bertemu Tendi Rustandi secara langsung untuk meminta penjelasan dari pelaku atas ujaran pelecehan seksual di media sosial Instagram.

Pelaku datang bersama ayahnya dari Santolo, Kabupaten Garut, dan bertemu Robert. Kepada Robert, Tendi menyampaikan permintaan maaf atas tindakannya.

3. Pelaku Pelecehan Istri Robert Alberts Datangi Graha Persib dan Minta Maaf

Pengguna akun Instagram @tenrst, Tendi Rustendi yang menjadi pelaku pelecehan terhadap istri Robert Alberts, Kezia Maureen mendatangi Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Senin, 3 Juli 2022.

Maksud dan tujuan Tendi bertolak ke Graha Persib adalah untuk menyampaikan permintaan maaf atas komentar tidak pantas yang ditujukan kepada Kezia Maureen.

Tendi datang ke Graha Persib tak seorang diri. Ia didampingi sang ayah yang jauh-jauh datang dari ujung Garut, Santolo.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini