Reaksi Robert Alberts setelah Bertemu Pelaku Pelecehan Terhadap Istrinya

Reaksi Robert Alberts setelah Bertemu Pelaku Pelecehan Terhadap Istrinya Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, dia memaafkan Tendi Rustandi, pelaku pelecehan seksual secara verbal kepada istrinya, Kezia Maureen.

Hal itu disampaikan Robert setelah bertemu Tendi Rustandi secara langsung untuk meminta penjelasan dari pelaku atas ujaran pelecehan seksual di media sosial Instagram.

Pelaku datang bersama ayahnya dari Santolo, Kabupaten Garut, dan bertemu Robert. Kepada Robert, Tendi menyampaikan permintaan maaf atas tindakannya.

Baca Juga : Skuad Persib Kembali Berlatih, Kali Ini Ada yang Berbeda

Robert pun memaafkan apa yang dilakukan Tendi dan memilih untuk tidak melanjutkannya ke jalur hukum dan memastikan kasus ini sudah ditutup, selesai secara kekeluargaan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Belanda itu menyampaikan hal itu lewat akun Instagramnya dengan mengunggah video permintaan maaf dari Tendi pada Senin 4 Juli 2022.

"Hari ini saya bertemu langsung dengan Tendi dan ayahnya. Mereka meminta maaf langsung kepada saya." tulis Robert.

Robert juga mengingatkan kasus ini harus jadi pelajaran semua pihak agar tidak terulang lagi.

Baca Juga : Ternyata Ada Guru Spiritual di Balik Pilihan Daisuke Sato

"Sekarang kasusnya sudah di tutup, semoga tidak ada lagi yang seperti ini di kemudian hari. Mari fokus ke liga dan menjadi juara."

Sebelumnya Tendi Rustandi menyambangi Graha Persib bersama ayahnya pada Senin 4 Juli 2022 untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung.

Di akun Instagram pribadinya, Tendi Rustandi juga mengunggah video permintaan maaf dan menyesal.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini