Skuad Persib Kembali Berlatih, Kali Ini Ada yang Berbeda

Skuad Persib Kembali Berlatih, Kali Ini Ada yang Berbeda Daisuke Sato saat mengikuti latihan Persib di Stadion Sidolig, Senin 7 Juli 2022. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah tersingkir dari ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2022, skuad Persib kembali melakukan persiapan dengan menjalani latihan di Stadion Sidolig, pada Senin 4 Juli 2022.

Latihan Persib kali ini terlihat sedikit berbeda dibandingkan latihan-latihan sebelumnya. Biasanya Persib selalu berlatih pada pagi hari, sedangkan hari ini digelar pada sore hari.

Sejumlah pemain anyar Persib nampak mengikuti sesi latihan. Selain Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya, pemain asing Asia asal Filipina, Daisuke Sato juga sudah ikut berlatih.

Baca Juga : Ternyata Ada Guru Spiritual di Balik Pilihan Daisuke Sato

Terdapat tiga pemain yang masih menjalani latihan terpisah dan didampingi fisioterapis tim. Mereka ialah Teja Paku Alam, I Made Wirawan, dan Ezra Walian.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejumlah pemain juga absen di sesi latihan sore ini, yakni David da Silva, Ciro Alves, Nick Kuipers, dan Victor Igbonefo. Sesi latihan ini juga bisa disaksikan langsung oleh bobotoh.

Skuad Persib sebelumnya diliburkan setelah melakoni laga perempat final Piala Presiden 2022 kontra PSS Sleman di Stadion si Jalak Harupat.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden 2022 dan Siaran Langsung TV

Persib harus mengakui keunggulan PSS setelah kalah adu penalti dari Super Elang Jawa dengan skor 3-5 (1-1, 2-4 adu penalti).

Kekalahan tersebut membuat langkah Persib di Piala Presiden 2022 terhenti dan sekarang Maung Bandung konsentrasi penuh ke persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 dan Piala Indonesia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini