Ternyata Ada Guru Spiritual di Balik Pilihan Daisuke Sato

Ternyata Ada Guru Spiritual di Balik Pilihan Daisuke Sato Pemain Persib, Daisuke Sato. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain baru Persib, Daisuke Sato sudah memilih nomor punggung di Persib. Angka 66 jadi pilihan Daisuke Sato untuk dikenakannya selama berseragam Persib.

Namun rupanya ada campur tangan orang pintar atau guru spiritual di balik pemilihan nomor punggung 66 oleh Daisuke Sato.

Daisuke Sato mengatakan, bahwa nomor tersebut sudah dipilih sejak beberapa tahun ke belakang.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden 2022 dan Siaran Langsung TV

Sesuai dengan arahan guru spiritualnya, nomor 66 merupakan nomor yang baik untuknya. Sehingga ia selalu menggunakan nomor kembar tersebut di klub sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Nomor 66. Alasan di baliknya adalah nomor ini bagus menurut cenayang, bagi saya pada 2-3 tahun lalu dia berkata pada saya 66 adalah nomor yang bagus," ucap pria blasteran Filipina-Jepang itu di Graha Persib pada Senin, 4 Juli 2022.

Setelah menggunakan nomor 66, Daisuke Sato merasa banyak keberuntungan. Termasuk saat ia mendapat pinangan dari Persib, yang dianggapnya merupakan sebuah keberuntungan.

Baca Juga : Daisuke Sato: Selamat Kepada Seluruh Rakyat Indonesia

Terlebih Persib merupakan tim besar di Indonesia, dan kesempatan ini tak akan datang dua kali.

"Seperti memberikan saya banyak keberuntungan. Yang mana betul saya dapat banyak keberuntungan seperti sekarang saya bisa bergabung dengan klub terbaik di Indonesia. Jadi saya rasa itu benar," tutupnya.

Daisuke Sato merupakan salah satu daru dua pemain asing anyar yang didatangkan Persib jelang bergulirnya Liga 1 musim 2022-2023, setelah Ciro Alves.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini