Daisuke Sato: Selamat Kepada Seluruh Rakyat Indonesia

Daisuke Sato: Selamat Kepada Seluruh Rakyat Indonesia Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Perkembangan yang terjadi pada Timnas Indonesia dalam beberapa tahun belakangan ini tak luput dari perhatian pemain baru Persib, Daisuke Sato.

Menurutnya, Timnas Indonesia memperlihatkan progres yang positif hingga akhirnya lolos ke Piala Asia 2023.

"Timnas Indonesia dalam dua tahun belakangan ini mengalami banyak perkembangan. Mereka tumbuh besar dengan melakukan banyak hal benar," kata Daisuke Sato dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga : 2 Agenda Besar Menanti Persib

"Kami mengamatinya setiap tahun dan saya percaya apa yang mereka dapatkan kali ini memang layak mereka dapatkan," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terkait lolosnya Timnas Indonesia ke Piala Asia 2023, pemain blasteran Jepang-Filipina ini menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh raykat Indonesia atas keberhasilan tim sepak bolanya.

"Mereka telah melaju ke Piala Asia saat ini dan saya ingin mengatakan selamat untuk seluruh rakyat Indonesia dan para pendukung negeri ini, saya sungguh ikut merasa senang karena saya percaya mereka memang layak mendapatkannya," ujar Daisuke Sato.

Sebagai pemain Timnas Filipina, Daisuke Sato mengakui bahwa negaranya patut mencontoh ke Indonesia. "dan tentu saja, Filipina pun perlu belajar dari hal ini," imbuhnya.

Baca Juga : Rencana Persib setelah Tersingkir dari Piala Presiden 2022

"Kami memang bukan negara besar dalam sepakbola, tapi kami punya sistem yang benar dan saya percaya, negara-negara Asia Tenggara bisa mencapai hal besar. Itulah yang telah dilakukan Indonesia dan saya harap Filipina pun bisa melakukan hal yang sama," pungkas pemain yang pernah menimba ilmu sepak bola di Urawa Red Jepang ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini