Kasus Pelecehan di Medsos, Robert Akui Istrinya Sempat Stres

Kasus Pelecehan di Medsos, Robert Akui Istrinya Sempat Stres Pelatih Persib Robert Alberts (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan adanya dampak besar akibat pelecehan yang dialami istrinya beberapa waktu lalu. Dampak tersebut dirasakan langsung oleh sang istri yang merasa tertekan dengan ancaman tersebut.

Tentu kata Robert Alberts ini sangat mengganggu rumah tangganya. Apalagi Robert dan Kezia Maureen selain ini jauh dari gosip miring terkait rumah tangga dan selalu memamerkan kemesraan bersama sang buah hati, Asher Alberts.

Sebagai kepala keluarga, ia harus menjadi orang pertama yang melindungi sang istri dari ancaman apapun. Dengan demikian istri dan keluarganya akan merasa nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Baca Juga : Robert Maafkan Tendi Rustendi dan Janji Beri Hadiah Jersey Persib

"Jika seseorang ada yang ingin menyerang keluargamu, apa yang kamu lakukan? Tentu saja kamu berdiri untuk melindungi keluarga karena itu yang paling penting," ujar Robert Alberts kepada awak media di Graha Persib pada Senin, 4 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ketika kegelisahan istri memuncak dan melaporkan kepadanya, ia pun sangat terkejut. Pasalnya ucapan tersebut tidak pantas diucapkan dan sangan mengganggu ketenangan sang istri.

"Ketika istri saya memperlihatkan ini pada saya, karena saya sebenarnya bukan orang yang banyak meluangkan waktu di internet, istri saya terkejut,"

"Memang saya tidak bisa berbicara bahasa Sunda jadi kami meminta terjemahan dari kalimat itu dan sangat mengejutkan, ada orang yang berbicara seperti itu bagi saya dan keluarga saya," imbuh pria asal Belanda itu.

Namun beruntungnya tekanan untuk sang istri dapat lebih ringan karena selalu dikelilingi orang-orang baik. Sehingga menurut Robert, Kezia mendapatkan banyak masukan dari koleganya dalam menghadapi insiden tersebut.

"Hal pertama adalah saya harus melindungi istri saya dan saya sedih terhadap apa yang dialaminya. Dia merasa stress karena itu dan ada banyak orang yang menghubungi istri saya, memberi masukan apa yang harus dilakukan," tambahnya.

Perasaan ingin meluapkan amarah diakuinya tetap ada karena Robert juga manusia. Namun baginya meluapkan emosi bukanlah solusi untuk kedua belah pihak dan berusaha mencari jalan terbaik demi menyelesaikan masalah ini.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden 2022 dan Siaran Langsung TV

“Tentuya ada perasaan emosi terhadap ini. Tapi seperti yang tadi saya katakan, terpenting adalah memberikan pelajaran kepada orang-orang supaya tidak melakukan hal yang sama. Bukan hanya pada saya dan istri saya, tapi pada semua orang," tutup Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini