Eks Diklat Persib Unjuk Gigi di Laga Uji Coba, Persita Bakal Makin Diperhitungkan

Eks Diklat Persib Unjuk Gigi di Laga Uji Coba, Persita Bakal Makin Diperhitungkan Eks Diklat Persib, Jujun Junaedi.(Instagram @wildanramdhani24).

REPUBLIK BOBOTOH - Persita Tangerang menggelar partai uji coba menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat 8 Juli 2022.

Pada laga ini Persita Tangerang meraih kemenangan dengan skor 2-1 dan uniknya eks Diklat Persib mampu unjuk gigi.

Pasalnya Persita lebih dulu membuka keunggulan di menit ke-49 lewat pemain eks Diklat Persib, Wildan Ramdhani.


Baca Juga: Saat Jadi Algojo Penalti Arsan Makarin Izin Pada Marc Klok, Bobotoh: Alus Attitude


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Wildan Ramdhani yang juga pernah memperkuat Bandung United resmi bergabung bersama Persita Tangerang pada 1 Juni 2022.

Grafik peningkatan dialami Persita selama masa pra musim, tim berjuluk Laskar Pendekar Cisadane mampu menjaga tren kemenangannya saat melakoni pertandingan di masa pra musim.

Pelatih Persita Alfredo Vera puas dengan peningkatan yang dialami oleh anak asuhannya. Hasil-hasil positif selama laga uji coba dianggapnya penting untuk membangun mental tim menjadi lebih kuat.


Baca Juga: Tanpa 4 Pilar Penting Saat Awali Liga 1, Klok Optimis Timnya Mampu Jawab Keraguan

“Meski hanya laga uji coba, kemenangan ini jadi penting untuk meningkatkan mental pemain,” ungkap Alfredo Vera yang asal Argentina dikutip dari ligaindonesiabaru.

Wildan Ramdhani bersyukur atas hasil akhir yang diamankan timnya. Ia berharap Persita dapat semakin lebih baik ke depannya.

“Masih banyak hal yang harus ditingkatkan di pertandingan selanjutnya. Yang terpenting kita menjalankan instruksi pelatih, baik di latihan maupun di pertandingan,” ujarnya.

Hasil positif tersebut melanjutkan tren kemenangan yang sempat diraih pada babak penyisihan turnamen pra musim Piala Presiden 2022. Persita kala itu menang 2-1 atas Dewa United FC pada pertandingan ketiga dan menang 1-0 atas Persis Solo pada pertandingan keempat.

Padahal, pada dua pertandingan awal babak penyisihan, Persita tampil loyo. Muhammad Toha dkk sempat dihajar 1-6 oleh PSIS Semarang dan tunduk 0-1 dari PSS Sleman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini