Tanpa 4 Pilar Penting Saat Awali Liga 1, Klok Optimis Timnya Mampu Jawab Keraguan

Tanpa 4 Pilar Penting Saat Awali Liga 1, Klok Optimis Timnya Mampu Jawab Keraguan Ciro Alves usai membobol gawang Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Marc Klok mengakui sudah memiliki gambaran terkait peta persaingan di Liga 1 musim ini.

Akan tetapi menurut Marc Klok, kesiapan timnya belum berada di level maksimal untuk bersaing di musim ini.

Hal itu disebut Marc Klok karena Persib masih dilanda beberapa masalah dan yang paling menyolok adalah absennya sejumlah pemain akibat cedera panjang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Jelang Liga 1 2022, Carlos Fortes Senasib dengan David Da Silva

Seperti yang sudah diketahui, di masa pramusim ini Persib Bandung terpaksa kehilangan 4 pemain akibat cedera.

Mereka adalah Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Ciro Alves, dan David da Silva yang semuanya masih dalam proses pemulihan.

Absennya keempat pemain itu diakui Klok memberikan dampak besar terhadap Persib. Tentunya ia sangat berharap keempat pemain tersebut segera pulih dari cedera dan kembali berlatih bersama timnya.


Baca Juga: Selalu Dekat dengan Pemain Asing Persib, Henhen Herdiana Siapkan Rencana untuk Daisuke Sato

"Belum masih banyak pemain tidak ada sekarang dan sudah saya bilang kalau mau main bagus dengan tim yang kualitas top di atas kita butuh mereka kembali," ucap eks pemain FC Utrecht itu pada Sabtu, 9 Juli 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Meski demikian, eks pemain Persija dan PSM itu yakin timnya akan tetap tumbuh dengan pemain yang ada. Apalagi teman-temannya selalu antusias dalam mematangkan persiapan timnya untuk berlaga di musim kompetisi 2022/2023.

"Tapi kita kejar dengan pemain yang ada sekarang, kita juga punya banyak pemain kualitas sekarang tapi kalau mau lebih kompak lebih berkualitas pasti kita harus punya full team." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini