Selalu Dekat dengan Pemain Asing Persib, Henhen Herdiana Siapkan Rencana untuk Daisuke Sato

Selalu Dekat dengan Pemain Asing Persib, Henhen Herdiana Siapkan Rencana untuk Daisuke Sato Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Henhen Herdiana kerap menjadi teman dekat dari para pemain asing baru.

Setelah sempat menjadi sahabat Mohammed Rashid, pemain asal Palestina yang hengkang di akhir musim dan Michael Essien, Henhen Herdiana kini dekat dengan pemain baru asal Filipina, Daisuke Sato.

Kedentangan Henhen Herdiana dengan Mohammed Rashid tahun lalu bisa terlihat saat kedunya merayakan gol. Henhen dan Rashid kerap berselebrasi bersama sambil menari jaipong.

Baca Juga : Pelatih Persib Merasa Iri Melihat Tim Lain, Ini Penyebabnya

Terkait kedekatannya dengan beberapa pemain asing Persib, Henhen Herdiana menilai kepribadiannya yang humoris mampu mengikat perhatian para pemain asing tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan ia juga tidak canggung saat memulai obrolan hingga candaan dengan pemain asing.

"Gak tau ya tiap ada pemain asing kayak cepet-cepet akrab mungkin karena Henhen sok banyol suka bercanda jadi mereka nyaman kayak diaku diajak ngobrol bercanda," ujar Henhen Herdiana kepada awak media pada Kamis, 7 Juli 2022.

Henhen Herdiana menjelaskan, kedekatannya dengan Daisuke Sato juga tak lepas dari sisi humoris sang pemain berdarah Jepang tersebut.

Menurut pemilik nomor punggung 12 ini, Daisuke Sato kerap mengajaknya bercana, baik di dalam atau di luar lapangan.

Henhen Herdiana pun sudah memiliki rencana untuk Daisuke Sato. Ia akan mengajarkan beberapa hal, termasuk tarian daerah.

Baca Juga : Ciro Alves dan David da Silva Menepi, Persib Butuh Striker Anyar

"Dia kayak orang Sunda yah haha suka bercanda. Nanti kita ajak nari Aceh," tutup Henhen Herdiana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini