Ciro Alves dan David da Silva Menepi, Persib Butuh Striker Anyar

Ciro Alves dan David da Silva Menepi, Persib Butuh Striker Anyar Duet Brasil Ciro Alves dan David da Silva/MO Persib.

REPUBLIK BOBOTOH - Sudah jatuh tertimpa tangga, pepatah itu sepertinya untuk menggambarkan kondisi yang dialami Persib setelah tersingkir di ajang Piala Presiden 2022.

Lebih apes lagi, Persib harus membawa 'kenang-kenangan' dari Piala Presiden 2022 dengan cederanya sejumlah pilar penting seperti Ciro Alves, David da Silva, dan Victor Igbonefo.

Kegagalan Persib di Piala Presiden 2022 memang tidak terlalu disesali. Pasalnya ajang tersebut hanya pemanasan, meski Persib sebenarmya masih ingin tetap terlibat dalam turnamen tersebut.

Baca Juga : Apa yang Robert Cari dari Gim Internal Persib?

Bobotoh geulis asal Cilengkrang, Novianti menjelaskan, titik lemah Persib di Piala Presiden 2022 semakin mencolok setelah ditinggal pemain yang mengalami cedera. Apalagi sektor depan nampak kesulitan menjalankan tugasnya untuk mencetak gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya terlihat kekurangan di lini depan sebagai central ujung tombak serangan dan lini tengah Persib yang sering kosong," ujar perempuan yang baru saja melepas masa lajangnya kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat, 9 Juli 2022.

Dengan absennya dua penyerang asing, Ciro Alves dan David da Silva seperti yang terjadi ketika Persib hadapi PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022, perempuan yang akrab disapa Novi itu menilai sudah saatnya Persib membutuhkan pemain tambahan di sektor depan.

Terlebih Persib akan berlaga di Liga 1 dan membutuhkan striker yang mampu mencetak banyak gol, layaknya Filippo Inzaghi.

Baca Juga : Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Nick Kuipers Ungkap Kondisinya Sekarang

"Perlu pemain striker murni yang memiliki insting mencetak gol yang tinggi. Kalau dari tim luar negeri mungkin seperti Filippo Inzhagi yang bernaluri tinggi untuk mencetak gol," tambahnya.

Novi juga menambahkan keberadaan Ridwan Ansori juga belum menjadi jawaban akan absennya dua pilar penting tersebut.

Selain itu Ridwan juga masih terlalu muda untuk mengemban tugas yang terlalu berat dan masih memerlukan pendampingan dari senior untuk mematangkan permainannya.

"Ridwan Ansori juga masih belum, permainannya belum memukau," tutup pemilik akun Instagram @noviodoyy itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini