Apa yang Robert Cari dari Gim Internal Persib?

Apa yang Robert Cari dari Gim Internal Persib? Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan kembali menggelar gim internal di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Sabtu, 9 Juli 2022. Sejumlah target disiapkan di agenda gim internal kali ini.

Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan selain mengukur kesiapan timnya, ia juga ingub memantau permainan timnya saat ditinggal sejumlah pemain pilar.

Pasalnya apabila dilihat di ajang Piala Presiden lalu, Persib tampak goyah karena banyaknya sektor vital yang melemah.

Baca Juga : Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Nick Kuipers Ungkap Kondisinya Sekarang

"Melihat bagaimana kombinasi pemain kami sekarang serta memantau posisi pemain ketika masih harus tampil tanpa pemain kunci seperti Ciro, David dan Nick," ujar pria berusia 68 tahun itu pada Jumat, 8 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagaimana di tim kami bisa mengatasi itu karena saat Piala Presiden kami merasakan kelemahan di sana," jelasnya menambahkan.

Situasi ini merupakan tak wajar terjadi dalam sebuah tim di masa pramusim. Pasalnya Persib terlalu banyak kehilangan dan langsung menimpa dua strikernya langsung.

Baca Juga : Besok Persib Gelar Gim Internal, Sejumlah Pemain Absen

Tentunya problem yang dialami Persib sekarang menjadi perhatian bagi Robert. Terlebih masa persiapan Persib terbilang sangat singkat karena menyisakan 3 pekan lagi.

"Tentunya tidak banyak terjadi di dalam tim ketika kehilangan dua penyerang sekaligus seperti Ciro dan David dan itu terjadi kepada kami di masa pramusim. Jadi kami harus mengatasi itu," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini