Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Nick Kuipers Ungkap Kondisinya Sekarang

Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Nick Kuipers Ungkap Kondisinya Sekarang Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers sudah kembali berlatih pada hari ini, Jumat 9 Juli 2022, di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Nick Kuipers terlihat berlatih secara ringan dalam sesi latihan yang digelar pada pagi hari tersebut.

Seperti dikatakan pelatih Robert Alberts, bek tangguh asal Belanda itu, sempat dilarikan ke rumah sakit karena menderita sakit.

Baca Juga : Besok Persib Gelar Gim Internal, Sejumlah Pemain Absen

Sebelumnya, Nick Kuipers sempat berlatih terpisah dengan teman-temannya karena alasan kebugaran. Namun kebugarannya tak kunjung membaik dan membuatnya harus beristirahat di rumah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat berada di rumah, ia tak bisa melakukan banyak aktivitas lantaran merasa tak enak badan. Sehingga ia harus mengistirahatkan badannya selama 4 hari lamanya.

Saat ini ia sudah bisa melakukan sesi latihan bersama timnya. Kondisinya juga semakin membaik dan tinggal menunggu waktu untuk kembali melahap program latihan dari pelatih.

Baca Juga : Ini Alasan Persib tak Menggelar Uji Coba di Bandung

"Ya saya hanya bisa berdiam di rumah selama empat hari dan hari ini saya hanya berlatih ringan seperti berlari dan bersepeda. Kondisi saya terus membaik," kata pemain bernomor punggung 2 itu usai jalani sesi latihan.

Soal peluang terlibat dalam gim internal yang digelar besok, Nick Kuipers merasa belum siap untuk menjalaninya.

Terlebih ia harus menyelesaikan program pemulihan kebugaran bersama physioteraphist tim terlebih dulu sebelum gabung bersama rekan-rekannya.

"Saya hanya akan berlatih bersama Beni dan saya harap bisa segera bergabung dengan tim," tutup Nick.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini