Persib Bandung Dapat Jadwal Tanding Malam Hari di Liga 1, Ini Syarat yang Diminta Marc Klok

Persib Bandung Dapat Jadwal Tanding Malam Hari di Liga 1, Ini Syarat yang Diminta Marc Klok Ilustrasi, pertandingan Persib vs Borneo FC pada putaran pertama Liga 1 2021 berlangsung malam hari. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menyebar draft jadwal pertandingan pada seluruh kontestan Liga 1 2022/2023.

LIB memang belum mengetokkan palu terkait jadwal Liga 1 2022/2023 karena masih berupa draft.

Dari draft jadwal Liga 1 2022/2023, Persib Bandung akan memainkan 17 laga pada jam malam hari pukul 20.30. Sedangkan sisanya tampil di sore hari dan malam hari di bawah pukul 8.


Baca Juga: Robert Alberts Senang dengan Progres yang Ditunjukkan Anak Asuhnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gelandang Persib, Marc Klok sudah mengetahui draft jadwal Liga 1 2022/2023 yang diberikan LIB.

Marc Klok merasa timnya memang terlalu banyak bermain di malam hari pada gelaran tersebut.

Sebenarnya pemain naturalisasi asal Belanda ini tak mempermasalahkan tampil di waktu apapun. Apalagi ia sudah tak sabar untuk memperkuat Persib dan memberikan gelar kepada publik Bandung.


Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Marc Klok, Timnya Masih Banyak Kekurangan

"Iya untuk saya tidak apa-apa. Kita main sore pagi malam gak masalah," ujar pria berdarah Belanda itu saat ditemui di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Namun ia meminta kepada operator kompetisi untuk memperhatikan masa recovery pemain. Pasalnya tampil di waktu larut membuat para pemain kesulitan untuk mengembalikan kebugaran di waktu yang tepat.

"Tapi ya mungkin waktu recovery lebih kecil saya mengerti tapi ya kita ikut kalau mereka kasih." tutup pemilik nomor 10 itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini