Jelang Liga 1 Pemain Persib Semakin Percaya Diri, Robert Alberts Sebut Jadi Faktor Penting

Jelang Liga 1 Pemain Persib Semakin Percaya Diri, Robert Alberts Sebut Jadi Faktor Penting Ilustrasi, pelatih Persib, Robert Alberts berbincang dengan Ciro Alves dan David Da Silva di sesi latihan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts bisa sedikit bernafas lega melihat permainan anak asuhnya pada gim internal.

Gim internal yang ditujukan untuk menghadapi Liga 1 2022/2023 dilakukan Persib melawan Persib Bandung U-20 di Stadion Persib, Bandung, Jawa Barat, Sabtu 9 Juli 2022.

Walau sempat kesulitan mencetak gol, akhirnya Persib bisa membobol gawang juniornya pada babak kedua.


Baca Juga: Robert Alberts Senang dengan Progres yang Ditunjukkan Anak Asuhnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert Alberts menilai, anak asuhnya terus mengalami perkembangan dari segi permainan yang diharapkannya semakin matang dalam dua minggu mendatang.

Pasalnya kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut akan digelar mulai 23 Juli 2022 mendatang.

"Tim mengalami perkembangan dari segi permainan. Kombinasi terjalin dengan baik di antara pemain tengah dan bek sayap," ungkap pelatih asal Belanda itu dukutip dari laman resmi klub.


Baca Juga: Tanpa 4 Pilar Penting Saat Awali Liga 1, Klok Optimis Timnya Mampu Jawab Keraguan

Bahkan Robert Alberts menilai kepercayaan diri Marc Klok cs. semakin terbentuk dan dianggapnya sebagai hal yang sangat penting untuk mengarungi Liga 1.

"Ada kerja sama yang baik dan kepercayaan diri dari para pemain di posisi tersebut," ungkap Robert Alberts.

Menurut Robert, kerja sama dan kepercayaan diri para pemain merupakan faktor penting menghadapi Liga 1 2022/2023. Terlebih, kompetisi musim ini akan menggunakan format kandang-tandang.

"Hal tersebut penting karena kami akan menjalani pertandingan kandang dan tandang yang diisi penuh suporter (lawan). Kami harus bisa mengatasinya dengan cepat agar bisa siap di tanggal 24 (Juli) nanti," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini