Digulung 4 Gol Tanpa Balas Pemain Diklat Persib Kerubungi Marc Klok: Minta Advice

Digulung 4 Gol Tanpa Balas Pemain Diklat Persib Kerubungi Marc Klok: Minta Advice Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung melaksanakan gim internal menghadapi anak-anak muda Diklat Persib pada, Sabtu, 9 Juli 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Sempat memberi perlawanan, namun tim Diklat akhirnya digulung Persib dengan skor 4-0.

Usai pertandingan gim internal nampak sejumlah pemain Diklat Persib mengerubungi gelandang Persib Marc Klok.


Baca Juga: Jelang Liga 1 Pemain Persib Semakin Percaya Diri, Robert Alberts Sebut Jadi Faktor Penting


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Para Maung Ngora ini mengerubungi Marc Klok bukan bermaksud melampiaskan ketidakpuasan akibat kekalahan mereka.

Penggawa Maung Ngora ternyata tak sekadar bersalaman namun juga melakukan perbincangan dengan Klok. Bahkan salah seorang pemain Diklat Persib berbicang cukup panjang dengan Klok.

Gelandang Persib, Marc Klok menjelaskan perbincangan tersebut hanya membicarakan pengalaman dalam menghadapi berbagai situasi.


Baca Juga: Persib Bandung Dapat Jadwal Tanding Malam Hari di Liga 1, Ini Syarat yang Diminta Marc Klok

Ia juga berusaha membantu para pemain Diklat Persib untuk lebih memahami situasi permainan di berbagai sektor.

"Ya banyak pemain datang mungkin untuk advice saya coba bantu aja yang kurang atau kita harus melakukan lebih saya pikir sekarang saya punya umur dan exsperience saya untuk membantu pemain muda," ucap pria berusia 29 tahun itu saat ditemui usai melakukan gim internal.

Lebih lanjut, eks pemain Dundee FC itu merasa sudah saatnya membagikan pengalamannya kepada para pemain Diklat Persib. Sehingga para pemain muda dapat mempercepat kemampuannya dengan pengalaman yang didapatnya selama berkarir sebagai pesepakbola profesional.

"Kalau saya bantu pemain muda kita lebih kompak lebih banyak chance untuk main bagus tapi saya juga bisa belajar dari skill mereka juga tapi itu saya pikir." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini