Robert Alberts Senang dengan Progres yang Ditunjukkan Anak Asuhnya

Robert Alberts Senang dengan Progres yang Ditunjukkan Anak Asuhnya Pelatih Persib Robert Alberts berkometar penampilan anak asuhnya mengalami peningkatan (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts cukup senang melihat progres timnya di gim internal pagi ini, Sabtu 9 Juli 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Menurutnya Persib mengalami banyak peningkatan dari beberapa sektor permainan.

Ia menilai progres terlihat pada kombinasi lini tengah dan area sayap ketika bertahan. Yang mana para pemain tampak lebih tenang saat mendapat tekanan dari lawan.



Baca Juga: Bukan Hasil Akhir, Ini Misi Robert Alberts di Gim Internal vs Diklat Persib

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ketenangan juga dinilainya memberikan dampak baik karena timnya tak akan tampil di sistem gelembung. Sehingga ketenangan dalam menyikapi situasi akan berdampak positif dalam situasi kompetisi kandang dan tandang.

"Jika kalian lihat, kombinasi di lini tengah dan di area flank saat bertahan juga cukup bagus kombinasinya. Lalu ketenangan tim juga sangat penting karena liga berjalan sulit tahun ini, tim akan bermain home and away dan akan bermain di stadion yang penuh,"

"Ini akan kembali seperti tahun 2019 dan masa pramusim kami berjalan normal tanpa interupsi. Kami harus mengatasi ini dengan cepat karena kami harus sudah siap untuk tanggal 24 (Juli)," ujar pria berusia 68 tahun.


Baca Juga: Febri Hariyadi Cetak Gol, Ini Hasil Akhir Laga Persib vs Diklat Persib

Disinggung soal keterlibatan pemain muda, Robert melihat ada banyak peluang bagi pemain muda untuk tampil menjadi starter atau pengganti. Namun semua itu dapat ditentukan dari informasi terbaru dari David da Silva dan Ciro Alves.

Apabila keduanya masih belum bisa diturunkan, ia akan mencari opsi lain untuk mengisi sektor depan. Maka dari itu gim internal pagi ini, ia mencoba banyak pemain untuk disiapkan menjadi pemain depan.

"Ada opsi yang berbeda, menjadi starter atau masuk sebagai pemain pengganti. Kami harus tahu dulu, jika David dan Ciro belum siap maka kami harus menyiapkan siapa yang menjadi starter dan siapa yang akan dimasukan, dan itu yang kami pantau hari ini." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini