Febri Hariyadi Cetak Gol, Ini Hasil Akhir Laga Persib vs Diklat Persib

Febri Hariyadi Cetak Gol, Ini Hasil Akhir Laga Persib vs Diklat Persib Pertandingan Persib melawan Diklat Persib di Lapangan Sidolig, Sabtu 9 Juli 2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses meraih kemenangan pada gim internal kontra Diklat Persib pada Sabtu, 9 Juli 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Sebanyak 4 gol berhasil disarangkan anak asuh Robert Alberts dalam gim internal kali ini.

Pada babak pertama laga berjalan sangat alot dan kedua tim melakukan jual beli serangan. Namun sampai peluit panjang babak pertama, kedua tim harus puas dengan skor imbang 0-0.

Di babak kedua, Persib tampak melakukan skema permainan dengan Arsan dan Erwin masuk ganti Beckham dan Ridwan menit 46. Alhasil gol pertama tercipta melalui kemampuan individual Febri Hariyadi dari sisi sayap.

Baca Juga : Ciro Alves dan David da Silva Menepi, Persib Butuh Striker Anyar

Gol kedua tercipta usai Robi Darwis mengirim umpan terobosan kepada Erwin Ramdani yang menuju kotak penalti. Erwin yang berlari tanpa kawalan berhasil melewati penjaga gawang Diklat Persib dan langsung menceploskan bola ke dalam gawang.

Persib yang terus menekan kembali mendapatkan peluang dari titik putih, usai Arsan Makarin dilanggar di dalam kotak terlarang. Arsan yang menjadi algojo langsung mengemas kesempatan itu menjadi gol, skor berubah menjadi 3-0.

Untuk gol terakhir Persib dicetak oleh pemain naturalisasi Marc Klok jelang peluit panjang dibunyikan.


Marc Klok yang berdiri tanpa kawalan langsung memanfaatkan bola liar yang tepat berada di depannya, skor bertambah untuk Persib menjadi 4-0.

Skor tersebut tetap bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirmya pertandingan.**

Baca Juga : Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Nick Kuipers Ungkap Kondisinya Sekarang

PERSIB XI: Fitrul Dwi Rustapa, Achmad Jufriyanto, Rachmat Irianto, Henhen Herdiana, Daisuke Sato, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi, Frets L. Butuan, Ridwan Anshori.

Cadangan: Reky Rahayu, Dado, Aziz, Zalnando, Eriyanto, Bayu, Robi, Kevin,

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini