Pengakuan Mengejutkan Marc Klok, Timnya Masih Banyak Kekurangan

Pengakuan Mengejutkan Marc Klok, Timnya Masih Banyak Kekurangan Pengakuan mengekutkan Marc Klok soal permainan Persib Bandung (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Marc Klok mengakui timnya masih mendapatkan banyak kekurangan di sesi gim internal pagi ini, Sabtu, 9 Juli 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Hal tersebut diungkap pemain naturalisasi asal Belanda ini saat berhadapan dengan anak-anak muda dari Diklat Persib.

Meski secara permainan Persib Bandung mampu unggul atas Diklat Persib, tetap saja ada perbedaan level permainan cukup jomplang dari kedua tim.


Baca Juga: Laga Uji Coba Persib vs Persikabo Juga Batal, Robert Ungkap Penyebabnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Marc Klok memang enggan membeberkan kekurangan timnys, namun dia yakin timnya akan mampu mengatasi masalah tersebut.

Apalagi di masa persiapan yang menyisakan dua pekan lagi, Klok menambahkan timnya akan memaksimalkan waktu tersisa untuk mematangkan skuatnya.

Terkait intensitas di gim internal, ia merasa intensitas pertandingan cukup tinggi. Apalagi tim Diklat Persib menunjukan semangat terbaiknya demi meraih kemenangan.


Baca Juga: Gagal Hadapi RANS Nusantara dan Persikabo, Persib Bidik Dua Tim Asal Jawa Barat

"90 menit lawan tim junior untuk intensitas kalau game selalu beda dari latihan aja dan masih kurang tapi yang penting kita masih punya dua minggu," ucap pria berdarah Belanda itu usai mengikuti sesi gim internal.

Kendati demikian, Klok merasa kekurangan itu akan teratasi apabila para pemain yang cedera segera bergabung latihan.

Dia berharap teman-temannya yang saat ini menderita cedera bisa segera pulih dan kembali bahu-membahu meningkatkan kualitas timnya di kompetisi musim ini.

"Banyak pemain cedera juga kita tunggu mereka kembali sebelum liga mulai kalau kita butuh mereka juga." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini