Laga Uji Coba Persib vs Persikabo Juga Batal, Robert Ungkap Penyebabnya

Laga Uji Coba Persib vs Persikabo Juga Batal, Robert Ungkap Penyebabnya Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga uji coba Persib kembali batal. Setelah gagal menghadapi RANS Nusantara, pertandingan uji coba Persib vs Persikabo pun dibatalkan.

Sedianya laga kontra Persikabo akan digelar pada tanggal 16 Juli 2022 di Stadion Pakansari, Bogor.

Namun karena berkaitan dengan urusan politik, akhirnya laga urung digelar dan tim Persib berencana akan melakukan pertemuan pada hari ini bersama manajemen untuk membahas hal ini.'

Baca Juga : Stadion GBLA Ditutup, Persib Terancam Jadi Tim Musafir

"Semuanya kembali berubah. Karena tiba-tiba menutup Stadion Pakansari untuk urusan politik. Jadi saya rasa hari ini akan ada pertemuan lagi untuk membahas ini dan kita lihat nanti," ucap Robert di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Sabtu, 9 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert Alberts menambahkan timnya sangat memerlukan beberapa laga uji coba dengan klub selevel.

Uji coba tersebut nantinya dijadikan sebagai tolak ukur ketahanan timnya saat menghadapi tim yang kuat di kompetisi Liga 1.

Laga gim internal versus Diklat Persib memang tak bisa dijadikan acuan dalam menguji ketahanan timnya. Apalagi level Diklat Persib terlalu jauh dari timnya dan ia memerlukan tim selevel untuk dijadikan lawan.

Baca Juga : Permohonan Pemain Persib Pada PT LIB Terkait Jadwal Liga 1 2022

"Ini terjadi lagi, dua laga terkonfimasi (digelar) lalu dua laga ini dibatalkan. Kami butuh pertandingan ini, setidaknya menghadapi tim dari Divisi 1 (Liga 1)." tutup Robert Alberts.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini