Cerita Arsan Makarin Minta Izin Marc Klok Eksekusi Penalti di Gim Internal Persib

Cerita Arsan Makarin Minta Izin Marc Klok Eksekusi Penalti di Gim Internal Persib Arsan Makarin. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sayap lincah Persib, Arsan Makarin mencetak 1 gol dalam sesi gim internal kontra Diklat Persib di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Gol tersebut dicetak Arsan Makarin melalui titik putih setelah dirinya dilanggar di dalam kotak penalti. Rasa bahagia tentu dirasakan Arsan setelah mencetak gol.

Arsan Makarin menjelaskan, kesuksesan dalam mengeksekusi penalti juga menjadi satu pembuktian kepada pelatih bahwa dirinya layak berada di tim Persib.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala AFF U-19 Indonesia vs Myanmar Sesaat Lagi

Selain itu hal tersebut diharapkan menjadi sinyal untuk jajaran pelatih agar dapat memainkannya sejak menit awal di Liga 1 musim 2022-2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang pasti sih pengin nunjukin juga, terus juga biasanya Marc Klok yang ambil," ujar Arsan kepada awak media setelah melakoni gim internal Persib, Sabtu 9 Juli 2022.

Tetapi, ada cerita menarik saat Arsan Makarin hendak mengeksekusi bola dari titik putih.

Baca Juga : Tobias Ginanjar Mundur dari Viking Persib Club

Arsan Makarin didatangi Marc Klok yang biasa mengeksekusi tendangan penalti. Dalam situasi tersebut, Arsan Makarin mengaku meminta izin kepada Marc Klok untuk mengambil penalti di gim internal kali ini.

Arsan Makarin juga bersyukur karena Marc Klok dapat memberikannya kesempatan untuk mencetak gol. Sehingga pemain yang promosi dari Bandung United tersebut dapat lebih percaya diri untuk mengeksekusi sepakan tersebut

"Arsan minta izin dulu ke dia, dia bilang ambil aja. Arsan percaya diri aja buat nendang, alhamdulillah masuk," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini