3 Tim yang Patut Diwaspadai Persib di Liga 1 Musim 2022-2023

3 Tim yang Patut Diwaspadai Persib di Liga 1 Musim 2022-2023 Pertandingan PSIS vs Arema di semifinal Piala Presiden 2022. (PSIS.CO.ID)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Setelah menggelar sesi gim internal, Persib juga mengagendakan untuk menggelar pertandingan uji coba lawan sesama tim Liga 1.

Tentunya agenda pertandingan uji coba yang disiapkan Persib sebagai upaya untuk lebih mematangkan persiapan dan kekuatan tim di kompetisi Liga 1.

Terlebih Persib yang tengah diterpa badai cedera langsung dihadapkan sejumlah laga ekstra berat.

Baca Juga : Cerita Arsan Makarin Minta Izin Marc Klok Eksekusi Penalti di Gim Internal Persib

Sayap belia Persib, Arsan Makarin menjelaskan skuad Maung Bandung sangat serius dalam menjalani program latihan yang disiapkan pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sehingga setiap harinya, selalu ada progres yang ditunjukkan oleh semua pemain.

"Pastinya di setiap latihan harus maksimal terus. Harus ada progres, hari ini, besok, dan seterusnya progres gimana caranya bisa lebih baik lagi," ucap Arsan Makarin di Stadion Sidolig pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Arsan Makarin juga menyadari sejumlah tim Liga 1 musim ini, banyak melakukan perubahan besar. Sehingga dinilainya akan meningkatkan persaingan jadi lebih sengit, khususnya di dalam perburuan gelar juara di musim ini.

Bagi Arsan Makarin, selain juara bertahan Bali United, ada 3 tim yang patut diperhitungkan di Liga 1 musim 2022-2023, yakni Borneo FC Samarinda, Arema FC, dan PSIS Semarang.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala AFF U-19 Indonesia vs Myanmar Sesaat Lagi

Menurut Arsan Makarin, Borneo FC, Arema dan PSIS, memiliki kekuatan yang cukup baik di semua sektor.

Hal itu bisa dilihat karena ketiga tim tersebut bisa bertahan cukup lama di ajang pramusim tahun ini, Piala Presiden 2022.

"Kalau liat di TV sih Borneo, ada Arema dan PSIS juga, banyak sih. Bakalan berat juga tapi optimis bisa juara," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini