Target Arsan Makarin Bersama Persib di Liga 1 2022-2023

Target Arsan Makarin Bersama Persib di Liga 1 2022-2023 Arsan Makarin berusaha melewati Dedi Kusnandar dalam gim internal, Sabtu 21 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Arsan Makarin terus membuktikan kapasitasnya dalam sesi latihan. Tampil total dan lepas selalu ditunjukan Arsan Makarin di setiap latihan.

Arsan Makarin mengaku, totalitasnya di dalam lapangan memang menjadi salah satu target pribadi di musim perdana bersama Persib.

Pasalnya ia sangat ingin mencuri perhatian pelatih Robert Alberts demi mendapatkan menit bermain yang layak.

Baca Juga : 3 Tim yang Patut Diwaspadai Persib di Liga 1 Musim 2022-2023

Sebagai pemain muda, Arsan Makarin menjelaskan, menit bermain sangat diperlukan demi masa depannya agar kematangan bermain bisa cepat diraih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Arsan target pribadinya dapat menit bermain dan dapat menunjukkan ke pelatih bahwa Arsan layak main," ucap Arsan di Stadion Sidolig pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Pemain yang mendapatkan promosi dari Bandung United ke tim senior di tahun ini, juga sangat sadar akan persaingan di sektor sayap Persib.

Baca Juga : Cerita Arsan Makarin Minta Izin Marc Klok Eksekusi Penalti di Gim Internal Persib

Maka dari itu, Arsan Makarin tetap fokus terhadap dirinya sendiri untuk berlatih secara maksimal di dalam setiap sesi latihan.

"Arsan fokus ke diri arsan sendiri di latihan maksimal, nanti kan pelatih yang menilai layaknya main," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini