Ada Andil 'Si Bondu' di Balik Penampilan Apik Arsan Makarin dalam Gim Internal Persib

Ada Andil 'Si Bondu' di Balik Penampilan Apik Arsan Makarin dalam Gim Internal Persib Pemain Persib Arsan Makarin berusaha menghindari hadangan pemain Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penampilan apik ditunjukkan pemain muda Persib, Arsan Makarin dalam sesi gim internal kontra Diklat Persib di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Selain sukses mencetak gol melalui titik putih, Arsan Makarin juga selalu merepotkan pertahanan Diklat Persib dengan kemampuan individualnya.

Namun ada sosok berpengaruh di balik penampilan gemilang dari eks pemain Persip Pekalongan tersebut. Sosok tersebut ialah sang mentor, yakni Henhen Herdiana.

Baca Juga : Target Arsan Makarin Bersama Persib di Liga 1 2022-2023

Arsan Makarin menjelaskan, penampilan apiknya di gim internal tak lepas dari dukungan Henhen Herdiana. Pasalnya kata Arsan, Henhen merupakan pemain terdekat di posisinya beroperasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut, Arsan juga sering mendapat masukan dari Henhen, baik saat bertahan maupun menyerang. Tentu hal itu membuatnya semakin percaya diri saat mengambil keputusan.

"Udah enak chemistry-nya kan sering ngobrol, terus juga A Henhen suka ngasih tau Arsan saat defense, saat nyerang juga," ucap Arsan di Stadion Sidolig pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Baca Juga : 3 Tim yang Patut Diwaspadai Persib di Liga 1 Musim 2022-2023

Tak hanya di lapangan, kekompakan dengan 'si Bondu' juga diakui Arsan selalu dibangun di luar lapangan. Ia kerap berbicara tentang banyak hal dengan Henhen dan itu membuat kekompakannya semakin terbentuk.

"A Henhen suka ngasih tahu, jadi terus terbangun. Di luar lapangan juga dekat sama A Henhen," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini