Tanggapan Frontline Boys Club Terkait Mundurnya Tobias Ginanjar dari Viking Persib Club

Tanggapan Frontline Boys Club Terkait Mundurnya Tobias Ginanjar dari Viking Persib Club Tobias Ginanjar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Frontline Boys Club menanggapi mundurnya Tobias Ginanjar dari jabatan Sekretaris Umum Viking Persib Club.

Diketahui sebelumnya,Tobias Ginanjar merupakan salah satu petinggi dan pendiri dari Frontline Boys Club itu sendiri.

Founder Frontline Boys Club, Anky Rahmansyah mengatakan, sebagai seorang teman, ia memberikan dukungan penuh atas langkah yang diambil oleh Tobias, termasuk keputusan mundur dari struktur organisasi Viking Persib Club.

Baca Juga : Tobias Ginanjar Mundur dari Viking Persib Club

"Kalau berbicara ini keputusan yang tepat atau bukan, ya menurut saya cukup tepat, soalnya Tobi juga punya karir politik yang lebih penting, baik untuk Tobi sendiri ataupun untuk Viking agar tidak terlibat politik praktis di kemudian hari. Walaupun Tobi gak pernah bawa urusan Persib dan Viking kalau kerja, tapi suka ada aja yang nyambung-nyambungin," kata Anky Rahmansyah saat berbincang dengan REPUBLIKBOBOTOH.COM, Senin 11 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasca mundurnya Tobias Ginanjar dari Viking Persib Club, Anky Rahmansyah berharap komunitas pendukung Persib terbesar tersebut tetap menjadi kelompok yang disegani di Indonesia.

"Bisa bersikap layaknya suporter baik di luar ataupun dalam stadion dan bisa dikelola lebih baik oleh pengurus yang lain," harap Anky Rahmansyah.

Pria yang juga mantan penjaga gawang ini menjelaskan, mundurnya Tobias dari Viking Persib Club tidak membuat organisasi yang didirikannya itu menarik dari dari Viking Persib Club.

Diketahui, Frontline Boys Club merupakan bagian Viking Persib Club yang juga dikenal dengan nama Viking Frontline.

Namun belakangan ini, komunitas yang sangat aktif di twitter tersebut lebih sering menggunakan nama Frontline Boys Club.

"Setelah mundurnya Tobi, banyak banget yang minta Frontline juga untuk mundur dari Viking Persib Club, tapi sampe detik ini belum ada pembahasan tentang hal ini sama teman-teman di Frontline," kta Anky Rahmansyah.

Baca Juga : Saat Jadi Algojo Penalti Arsan Makarin Izin Pada Marc Klok, Bobotoh: Alus Attitude

Ia menegaskan, Frontline Boys Club sampai saat ini masih menjadi bagian dari keluarga besar Viking Persib Club.

"Tapi beberapa member juga sudah ada yang lempar keinginan untuk memisahkan diri, tapi sampai saat ini emang belum diobrolin," pungkas Anky Rahmansyah.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini