Di Tengah Masa Pemulihan Cedera, David Da Silva Umbar Target Bersama Persib

Di Tengah Masa Pemulihan Cedera, David Da Silva Umbar Target Bersama Persib David Da Silva merayakan gol yang dicetak ke gawang Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung David Da Silva mengumbar targetnya musim ini. Pemain asal Brasil itu saat ini masih dibekap cedera dan belum bergabung dalam latihan bersama tim.

Ia hanya menjalani latihan terpisah ditemani fisioterapis tim, Beni, pada latihan yang digelar di Lapangan Sidolig, Senin 11 Juli 2022.

"Setahap demi setahap, saya akan lebih baik dan berharap Tuhan memberkati saya untuk bisa membantu tim ini," ungkap David Da Silva.

Baca Juga : Kirim Nota Protes ke AFF, PSSI: Kami Tidak Menuduh Thailand dan Vietnam Main Sabun

"Saya akan cetak gol agar tim mendapat hasil yang bagus, itu adalah prioritas kami. Namun, saya juga tahu tim ini diisi oleh pemain-pemain berkualitas lain yang juga bisa buat gol," imbuh mantan pemain Persebaya tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Optimis bisa pulih dari cedera yang dialaminya, David Da Silva ingin memberikan prestasi bagi klub barunya tersebut. Ia bertekad untuk bisa mencetak gol sebanyak mungkin musim ini.

David Da Silva yang bergabung dengan Persib pada musim lalu berhasil mencetak 7 gol pada kompetisi Liga 1 2022.

"Target saya adalah untuk membawa tim menjadi juara dan menjadi pencetak gol terbanyak," ungkapnya.

Baca Juga : Sepak Bola Indonesia Punya Masa Depan Cerah, Shin Tae-yong Ungkap Dua Tekadnya

"Tapi saya tak tahu soal rencana apa yang sudah dibuat Tuhan. Tentu, saya akan profesional dalam mengerjakan pekerjaan. Saya tahu tugas, karakteristik saya sendiri dan bagaimana dalam melakukannya," pungkas David Da Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini