Sepak Bola Indonesia Punya Masa Depan Cerah, Shin Tae-yong Ungkap Dua Tekadnya

Sepak Bola Indonesia Punya Masa Depan Cerah, Shin Tae-yong Ungkap Dua Tekadnya Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berbincang dengan Sandy Walsh dan Jordi Amat saat latihan di Stadion Sidolig, Jumat 27 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Indonesia U-19, Shin Tae-yong menyayangkan kegagalan pasukannya menembus babak semifinal Piala AFF U-19 2022.

Indonesia U-19 hanya finish di posisi ketiga klasemen akhir Grup A dengan raihan 11 poin, sama dengan dua tim yang lolos yakni Thailand dan Vietnam, tapi kalah head to head.

Meski menyesali ketidaklolosan Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022, pelatih asal Korea Selatan ini optimis pasukan Garuda Muda bisa berbicara di dua turnamen yang lebih besar.

Baca Juga : Jawaban LIB soal Sponsor Liga 1 Musim 2022-2023

Indonesia akan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 tahun 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pastinya suporter dan para pewarta di sini bisa melihat sepak bola Indonesia terus membaik, secara mental maupun fisik. Sepak bola Indonesia memiliki masa depan cerah," kata Shin Tae-yong dikutip dari Antara.

Ia pun bertekad membawa Indonesia lolos ke Piala Asia U-20 2023 mendatang.

Selain itu, pelatih 51 tahun tersebut ingin menyajikan pertandingan sepak bola yang menarik saat Indonesia tampil di Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga : David da Silva Kembali Latihan Bersama Persib, Begini Komentar Robert

"Saya sebisa mungkin akan membawa Indonesia lolos ke Piala Asia U-20 2023 dan menyajikan pertandingan luar biasa di Piala Dunia U-20 2023," harap Shin Tae-yong.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini