David da Silva Kembali Latihan Bersama Persib, Begini Komentar Robert

David da Silva Kembali Latihan Bersama Persib, Begini Komentar Robert Robert Alberts berbincang dengan Ciro Alves dan David Da Silva di sesi latihan Persib, Kamis 25 Mei 2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sangat senang dengan kembalinya David da Silva dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada pagi ini, Senin, 11 Juli 2022.

Tak hanya David da Silva, rasa senang yang didapat Robert Alberts kian lengkap karena Teja Paku Alam dan Ezra Walian sudah bergabung latihan.

Akan tetapi Robert Alberts menjelaskan ketiganya belum dapat mengikuti program latihan yang disiapkan staf pelatih.

Baca Juga : Sempat Dibatalkan, Uji Coba Persib vs Persikabo Tetap Digelar, Ini Tanggal Mainnya

Pasalnya ketiga pemain tersebut masih memerlukan waktu untuk jalani program pemulihan pascacedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia sudah mulai berlatih lagi, Ezra kembali berlatih dan Teja juga, tapi belum bersama-sama," ujar Robert kepada awak media setelah memimpin sesi latihan anak asuhnya di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Senin, 11 Juli 2022.

"Mereka masih dalam proses pemulihan. Tapi senang bisa melihat mereka lagi," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : David da Silva Kirim Pesan kepada Carlos Fortes

Sebelumnya, baik Ezra Walian, Teja Paku Alam, dan David da Silva dikonfirmasi mengalami cedera. Ketiga pemain tersebut mengalami cedera dalam sesi latihan rutin tim Maung Bandung.

Meski ketiganya latihan secara terpisah, pelatih asal Belanda itu tetap senang. Terlebih ketiganya bisa mencicipi atmosfer sesi latihan tim Persib.

"Meski masih berlatih di sisi, setidaknya mereka kembali merasakan atmosfer dan suasana latihan, dan ini positif," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini