Marc Klok dan Nick Kuipers 'Menghilang', Ini Penjelasan Robert Alberts

Marc Klok dan Nick Kuipers 'Menghilang', Ini Penjelasan Robert Alberts Pemain Persib, Marc Klok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus mematangkan skema permainan dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Senin pagi, 11 Juli 2022.

Sayangnya sesi latihan kali ini tak dihadiri sejumlah pemain, di antaranya Marc Klok dan Nick Kuipers.

Pelatih Persib, Robert Alberts membenarkan gelandang andalan Persib, Marc Klok tak hadir di latihan pagi tadi.

Baca Juga : David da Silva Kembali Latihan Bersama Persib, Begini Komentar Robert

Robert menjelaskan, Marc Klok harus absen karena tengah mengurusi pendaftaran kependudukan anak perempuannya di Jakarta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Marc hari ini sedang di Jakarta bersama keluarganya untuk mengurus pendaftaran dan status kependudukan untuk anak perempuannya," ucap Robert setelah memimpin skuad Persib berlatih.

Sedangkan untuk Nick Kuipers, Robert mengatakan, bek asal Belanda itu sedang sakit. Sehingga butuh waktu selama beberapa hari untuk memulihkan badannya.

Baca Juga : Sempat Dibatalkan, Uji Coba Persib vs Persikabo Tetap Digelar, Ini Tanggal Mainnya

Sebenarnya, Nick Kuipers sudah sempat berlatih secara terpisah dengan teman-temannya. Namun kondisi kebugarannya semakin memburuk dan memerlukan waktu untuk beristurahat lebih lama.

"Untuk Nick dia masih sakit, saya rasa Nick masih butuh 1-2 hari pemulihan. Dia sudah sempat mencoba (berlatih) beberapa hari tapi merasakan reaksinya lagi. Jadi dia diistirahatkan lebih dulu dan akan kembali pada hari Rabu," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini