Robert Sebut Ridwan Ansori Cukup Menjanjikan, Tapi..

Robert Sebut Ridwan Ansori Cukup Menjanjikan, Tapi.. Ridwan Ansori saat tampil melawan PS Sleman. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2022 yang hanya tinggal hitungan hari, Persib Bandung terus mematangkan skuadnya. Salah satunya dengan menggenjot striker belia, Ridwan Ansori.

Pemain kelahiran 2004 tersebut diproyeksikan untuk menjadi juru gedor alternatif pada laga perdana melawan Bhayangkara FC, 24 Juli mendatang.

Pelatih Robert Alberts mempersiapkan Ridwan Ansori seiring cedera yang dialami oleh Ciro Alve dan belum pulihnya David Da Silva.

Baca Juga : Bocoran Jersey Anyar Persib untuk Liga 1 Musim 2022-2023

Robert Alberts tak menampik bahwa Ridwan Ansori adalah pemain yang cukup menjanjika, tetapi masih belum berada di level yang diharapkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ridwan adalah pemain yang cukup menjanjikan. Kami harus mencari opsi lain karena kemungkinan akan menjalani pertandingan melawan Bhayangkara FC tanpa Ciro, Teja dan Victor. Tapi, kami berharap David, Nick dan Ezra bisa kembali siap," kata Robert Alberts.

Ridwan Ansori, kata Robert masih membutuhkan jam terbang agar penampilannya terus meningkat.

Kesempatan menit bermain pun telah diberikan kepada pemain bernomor punggung 31 tersebut saat tampil di Piala Presiden.

Baca Juga : Sempat Dibatalkan, Uji Coba Persib vs Persikabo Tetap Digelar, Ini Tanggal Mainnya

"Kami sedang meningkatkan kualitas permainan yang melibatkan Ridwan. Ia masih belum berada di level yang diharapkan dan butuh waktu baginya untuk mendapatkan kesempatan lalu menemukan perbedaan antara level kelompok usia dan skuad utama," ungkap pelatih asal Belanda itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini