Saat Marc Klok Didatangi Sejumlah Pemain Muda, Apa yang Terjadi?

Saat Marc Klok Didatangi Sejumlah Pemain Muda, Apa yang Terjadi? Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung Marc Klok mengisahkan cerita saat didatangi beberapa pemain muda.

Kejadian tersebut terjadi usai Persib menggelar gim internal melawan Diklat Persib yang digelar di Lapangan Sidolig, Sabtu 9 Juli 2022.

Usai pertandingan, sejumlah pemain muda tersebut menghampiri Marc Klok. Mereka pun terlibat perbincangan dengan Marc Klok usai bersalaman.

Baca Juga : David da Silva tak Sabar Merasakan Kembali Momen Luar Biasa

Usut punya usut, para pemain muda tersebut mencoba mengorek pengalaman dari seniornya dalam menghadapi berbagai situasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam obrolannya, Marc Klok berusaha untuk membantu para pemain muda dari Diklat Persib untuk memahami permainan di berbagai sektor.

"Ya banyak pemain datang mungkin untuk advice, saya coba bantu aja yang kurang atau kita harus melakukan lebih saya pikir sekarang saya punya umur dan exsperience saya untuk membantu pemain muda," ungkap Marc Klok.

Marc Klok merasa, sudah seharusnya ia berbagi pengalaman dengan pemain junior.

Ia berharap obrolan singkatnya tersebut bisa menambah pengalaman dan mempercepat proses para pemain muda untuk berkarir di sepak bola profesional tanah air.

Baca Juga : David da Silva Kirim Pesan kepada Carlos Fortes

"Kalau saya bantu pemain muda kita lebih kompak lebih banyak chance untuk main bagus tapi saya juga bisa belajar dari skill mereka juga tapi itu saya pikir," tutup Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini