David da Silva tak Sabar Merasakan Kembali Momen Luar Biasa

David da Silva tak Sabar Merasakan Kembali Momen Luar Biasa Striker Persib, David Da Silva. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib, David da Silva sangat senang karena kompetisi Liga 1 musim ini akan digelar kembali ke format normal, home and away.

David da Silva mengaku sudah tidak sabar untuk kembali berjumpa dengan suporter di dalam stadion. Pengalaman bermain di depan puluhan ribu bobotoh di Piala Presiden 2022, tentu ingin kembali dirasakannya.

David da Silva menjelaslan, peluang suporter hadir di stadion sangatlah besar pada Liga 1 musim ini. Apalagi kompetisi Liga 1 musim ini digelar secara home and away dan itu sangat memungkinkan untuk melibatkan suporter secara langsung.

Baca Juga : David da Silva Kembali Latihan Bersama Persib, Begini Komentar Robert

"Ini normal dan saya sangat senang. Karena suporter akan datang ke stadion dan atmosfernya pun akan kembali," ujar eks penggawa Persebaya itu di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Senin 11 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


David da Silva juga mengaku sangat merindukan atmosfer yang khas dari sepak bola Bandung. Baginya atmosfer di Bandung yang terlihat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada ajang Piala Presiden 2022 merupakan momen yang sangat luar biasa.

"Saya sudah merasakan itu di GBLA, tim lawan juga akan bermain dengan didukung suporternya dan karena ini saya bermain sepak bola," imbubnya.

Baca Juga : Sempat Dibatalkan, Uji Coba Persib vs Persikabo Tetap Digelar, Ini Tanggal Mainnya

Lebih lanjut, pemain asal Brasil itu menyadari bahwa hal tersebut menjadi bukti bahwa hiburan rakyat Jawa Barat sudah bisa dinikmati.

David da Silva berharap Liga 1 musim ini bisa berjalan dengan lancar dan tanpa kendala.

"Di mana pun tahu bahwa sepak bola terasa berbeda jika stadionnya kosong dan saya sangat senang dengan format home and away ini, ini kembali ke liga normal dan saya senang," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini