Bocoran Jersey Anyar Persib untuk Liga 1 Musim 2022-2023

Bocoran Jersey Anyar Persib untuk Liga 1 Musim 2022-2023 Jersey anyar Persib untuk musim 2021-2022 sudah mulai dijual secara offline di Persib Store. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memberi sedikit bocoran terkait jersey atau jersi untuk kompetisi musim 2022-2023. Selain Liga 1, musim ini, Persib juga akan bertarung di Piala Indonesia.

Bocoran jersey Persib musim 2022-2023 disampaikan Persib lewat akun Instagram, @persib, pada Senin malam 11 Juli 2022.

Persib mengunggah video yang menampilkan sejumlah pemain seperti Ezra Walian, Fitrul Dwi Rustapa, Erwin Ramdani, Arsan Makarin, juga pelatih Robert Alberts serta lainnya.

Baca Juga : Jawaban LIB soal Sponsor Liga 1 Musim 2022-2023

Selain para pemain, juga nampak beberapa orang bobotoh sebagai model dalam video dengan musik latar lagu 'Di Atas Normal' yang dipopulerkan band yang sama-sama digawangi Ariel, Peterpan yang kembali dibawakan oleh NOAH dengan warna dan aransemen baru.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

"Musik Sepakbola. Semua tentang Bandung. Segera!" tulis akun @persib.

Pesan dari akun @persib tersebut, memberikan gambaran tema jersey Persib di Liga 1 musim 2022-2023, yang akan menggabungkan musik dengan sepak bola.

Baca Juga : Robert Alberts Cari Pengganti Ciro Alves dan David da Silva

Musik dan sepak bola selama ini, bisa dikatakan jadi identitas lain dari Bandung karena banyak melahirkan musisi andal, dan juga tentunya pesepakbola andal dengan tim kebanggaannya, Persib Bandung.

Di akhir video, nampak Ezra Walian mengenakan kaos biru bertuliskan 'JERSEY 22/23 SEGERA' sebagai pesan dari Persib kepada bobotoh yang sudah menantikan penampakan jersey Maung Bandung pada musim 2022-2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Kris Andieka | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini