Tekad Robi Darwis di Liga 1, Pemain Senior Mesti Waspada

Tekad Robi Darwis di Liga 1, Pemain Senior Mesti Waspada Robi Darwis foto bareng legenda Persib Robby Darwis yang kini menjadi pelatih tim Porprov Kota Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang belia Persib Bandung, Robi Darwis menilai kemenangan dengan skor 4-0 di laga uji coba kontra Porprov Kota Bandung pada Rabu, 13 Juli 2022 masih menyisakan sejumlah kekurangan.

Menurutnya, kekurangan skuad Persib cukup kompleks dan akan diperbaiki dalam waktu persiapan yang tersisa.

Robi Darwis menjelaskan, kekurangan tim Persib terletak pada komunikasi antar lini.

Baca Juga : Ini Langkah Manajemen Persib Agar Pertandingan Liga 1 di GBLA Lebih Kondusif

Hal itu juga memberikan dampak kepada penyelesaian akhir, apalagi setelah sejumlah pemain depannya masih absen berlatih dan masih menjalani proses pemulihan cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mungkin ini lebih diperbaiki lagi segi komunikais kekompakannya lagi, paling di hal itu. Ke finishing juga," kata Robi kepada awak media saat ditemui usai melakoni uji coba, pada Rabu 13 Juli 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Dengan absennya sejumlah pemain depan, tentu membuat peluang Robi untuk tampil akan lebih besar. Terlebih di agenda uji coba kali ini, Robi tampil cukup lama dalam menjaga keseimbangan sektor tengah.

"Kalau dari Robi sendiri mau main di manapun atau 5-10 menit pun akan Robi maksimalkan semaksimal mungkin," tambahnya.

Baca Juga : Jadwal Liga 1 Dirilis, Persib Hanya Ajukan GBLA Sebagai Home Base

Disinggung soal target, Robi sangat ingin bersaing dengan para senior. Sehingga dari persaingan itu, ia bisa mendapatkan peluang menit bermain.

"Mungkin target individu ada, Robi bisa bersaing dengan senior mungkin ada banyak bermain juga. Paling itu." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini