Ini Langkah Manajemen Persib Agar Pertandingan Liga 1 di GBLA Lebih Kondusif

Ini Langkah Manajemen Persib Agar Pertandingan Liga 1 di GBLA Lebih Kondusif Stadion GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Manejemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terus melakukan evaluasi untuk menciptakan suasana pertandingan yang sangat aman bagi semua pihak jelang bergulirnya Liga 1 2022.

Selain memperbaiki bangunan pada beberapa sektor di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, manajemen PT PBB juga menggandeng beberapa komunitas suporter untuk memperbaiki setiap kekurangan.

Selama melakukan evaluasi, Komisaris PT PBB, Teddy Tjahjono mengakui pihaknya masih melihat beberapa kekurangan. Namun ia tak bisa menjabarkan secara detail dan bukan untuk dikonsumsi publik.

Baca Juga : Di Tengah Masa Pemulihan Cedera, David Da Silva Umbar Target Bersama Persib

Meski demikian pihaknya akan terus berbenah demi menciptakan lingkungan yang positif pada hari pertandingan. Sehingga keselamatan semua pihak dapat lebih terjamin dengan terciptanya lingkungan yang positif di area stadion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita akan selalu berproses melakukan evaluasi kalau ada kekurangan kita akan lakukan perbaikan jadi lebih baik," ujar pria berkacamata itu pada Rabu, 13 Juli 2022 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Dalam menggandeng komunitas, Teddy Tjahjono menjelaskan pihaknya melakukan sosialisasi dan edukasi demi menciptakan lingkungan pertandingan yang tertib. Terlebih pada nantinya Teddy mengharapkan pihak yang datang ke stadion hanya Bobotoh pemegang tiket.

"Kita juga melakukan sosialisasi dan edukasi kemudian kita juga berdiskusi dengan kelompok komunitas untuk supaya bisa ada ketertiban supaya penonton yang datang memang penonton yang memiliki tiket, yang tidak memiliki tiket sebaiknya di rumah saja," imbuhnya.

Baca Juga : Tak Permasalahkan Regulasi Piala AFF U-19, PSSI: Ada Match Fixing atau Tidak, Kalau Tidak Terbukti Gak Masalah

Ia juga melanjutkan proses edukasi dan sosialisasi itu akan dilakukan selama beberapa kali. Dengan demikian Teddy berharap komunitas suporter dapat membantu Persib demi menciptakan suasananyang tertib.

"Kita edukasi seperti itu akan terus menerus kita lakukan jelang liga 1 bergulir," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini