Tiket Persib di Liga 1 Dijual 100 Persen Online

Tiket Persib di Liga 1 Dijual 100 Persen Online Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menegaskan sistem pembelian tiket pertandingan Persib tak akan mengalami perubahan.

Teddy Tjahjono menjelaskan sistem pembelian tiket pertandingan timnya tetap diakses selayaknya laga Persib saat berlaga di ajang Piala Presiden 2022.

Pria berkacamata itu mengatakan sistem pembelian tiket pertandingan Persib akan dilakukan secara online. Bahkan semua tiket akan dijual secara online, 100 persen.

Baca Juga : CATAT! Ini Jadwal Lengkap Persib di Liga 1 2022/2023

Dalam proses pembelian tiket online, setiap pembeli hanya dapat membeli satu tiket. Nantinya setiap nomor induk kependudukan akan terkoneksi dengan aplikasi peduli lindungi untuk memeriksa dosis vaksin yang diterima pembeli.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apabila pembeli belum menerima vaksin booster, maka pembeli tersebut secara otomatis tak akan bisa mengakses tiket. Pasalnya salah satu penerimaan vaksin booster menjadi syarat untuk membeli tiket.

"Tetap 100% online, satu NIK satu tiket, connect ke peduli lindungi, dan Pak Jokowi juga sudah memutuskan untuk pengunjung ke tempat umum harus sudah booster makanya penting tiket harus online karena nyambung ke peduli lindungi, apabila penonton belum booster otomatis tidak disetujui untuk beli tiket." ujar Teddy kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Rabu, 13 Juli 2022.

Selain itu Teddy melanjutkan dengan sistem pembelian secara online, kedepannya PT PBB akan menerapkan sistem penomoran kursi. Namun sistem penerapan nomor itu akan dilakukan secara bertahap agar menciptakan lingkungan tertib di dalam area stadion.

Baca Juga : Kirim Nota Protes ke AFF, PSSI: Kami Tidak Menuduh Thailand dan Vietnam Main Sabun

"Kedepan akan memakai nomor tapi itu berproses lah." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini