Persib Dapat Tambahan 2 Amunisi

Persib Dapat Tambahan 2 Amunisi Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dapat tambahan amunisi dengan bergabungnya Kakang Rudianto dan Ferdiansyah yang baru membela Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 tahun 2022.

Kakang Rudianto dan Ferdiansyah menjalani latihan bersama Persib di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Jumat pagi, 15 Juli 2022.

Dikutip dari website resmi Persib, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah, langsung menjalani tes fisik yang kebetulan jadi agenda program latihan Persib hari ini.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pekan Pertama Liga 1 Musim 2022-2023

"Kakang dan Ferdiansyah langsung ikut melahap menu tes fisik yang diberikan tim pelatih kepada semua pemain. Tes diberikan secara berkelompok dari pukul 08.30 hingga 10.30 WIB untuk grup terakhir," tulis website Persib dalam laporannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hadirnya pemain timnas menjadi tambahan kekuatan untuk menatap kick off Liga 1 2022/2023 pekan depan, atau 23 Juli 2022. Sebab, saat ini tim asuhan Robert Alberts sedang dilanda badai cedera."

Sementara Kakang Rudianto mengaku, tak menemui banyak kendala ketika harus menjalani tes fisik dalam latihan Persib.

Baca Juga : Butuh Dukungan Bobotoh, Begini Pendapat David Rumakiek Hadapi 2 Kompetisi

Apalagi, selama ini kebugarannya cukup terjaga karena selama bersama gabung dengan Timnas Indonesia U-19 menjalani latihan rutin, dan juga pertandingan yang kompetitif seperti di ajang Piala AFF U-19 tahun 2022.

“Alhamdulillah latihan perdana barusan lancar. Tidak ada kendala adaptasi dan lainnya. Karena sudah kenal juga, senior apalagi membantu para pemain muda dalam setiap program. Jadi tidak ada kendala,” kata Kakang Rudianto.

“Enjoy saja dinikmati, karena sepakbola memang fisik menunya. Terus, memang program fisik di sana (Timnas) juga sering dilakukan, jadi tidak masalah,” ucapnya.

Kakang menambah opsi di lini belakang Persib yang dipastikan tidak akan diperkuat Victor Igbonefo di awal Liga 1 musim 2022-2023 karena masih pemulihan pascaoperasi cedera patah tulang pipi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini