Buka Pre Order, Ini Harga Jersey Baru Persib

Buka Pre Order, Ini Harga Jersey Baru Persib Seorang bobotoh sedang mencoba jersey terbaru Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung telah meluncurkan 5 seragam tempur untuk mengarungi musim 2022/2023.

Kelima seragam tersebut terdiri dari jersey utama/kandang (home), jersey tandang (away), jersey ketiga (alternatif), jersey latihan (training) dan Official Kit. Semuanya mengangkat konsep dan desain karakter yang menjadi ciri Kota Bandung.

Kelima seragam barunya tersebut saat ini sudah tersedia di Official Store Persib yang dapat diakses melalui https://persibstore.id/. Namun ketersediaannya masih terbatas tergantung dari ukuran yang dipesan oleh pembeli.

Baca Juga : Regulasi Vaksin di Liga 1 2022/2023 Bisa Berubah, Inikah Syarat Terbarunya?


Head of Communication Persib, Adhi Pratama menjelaskan saat ini Persib sudah menjual seragam tempurnya dengan ukuran yang tersedia. Namun beberapa seragam tersebut juga bisa dibeli secara purchase order atau PO, apabila ukuran pembeli belum tersedia.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selama ketersediaan size dari berbagai jersey tersebut masih ada, seluruh konsumen bisa membelinya langsung ke Persib store, namun kalo sizenya tidak ada, konsumen bisa membelinya dengan sistem "purchase order (PO)" secara full payment dan proses pengirimannya paling lambat H+7 setelah transaksi tersebut sukses diproses," ujar Adhi kepada awak media pada Selasa, 19 Juli 2022.

Untuk harganya sendiri, Adhi menjelaskan ada perbedaan dengan musim lalu. Musim ini Persib menjual seragam tempurnya dengan harga Rp. 550.000,- sudah termasuk box, masker, dan tas belanja.

Untuk pemilik member Persib akan mendapatkan bonus berupa nameset. Hanya saja pemasangan nameset tak bisa ditunggu karena banyaknya permintaan dari pembeli.

Sedangkan harga untuk seragam latihan, dibanderol dengan harga Rp. 275.000,-.

"Jersey home, away dan third (alternates) IDR 550,000,-. Harga IDR 550 tersebut sudah mendapatka box, masker dan tas belanja. Kemudian khusus untuk member akan mendapatkan free nameset,"

"Sementara untuk yang training jersey, harganya IDR 275,000,-,"

Baca Juga : Rumor Kepindahan I Made Wirawan Akhirnya Terjawab

"Lalu untuk pemasangan nama set, prosesnya ga bisa ditunggu, jadi nanti kalau proses pemasangan name set tersebut sudah selesai, akan diberikan informasi untuk selanjutnya oleh team dari persib store,"

"Kami produksi banyak, namun permintaan atau pembelian dari bobotoh begitu banyak, khususnya transaksi via online melalui persib store," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini