Persib Tetap Gunakan Tiket Fisik di Liga 1 Musim Ini

Persib Tetap Gunakan Tiket Fisik di Liga 1 Musim Ini Teddy Tjahjono bersama Kabid Humas Polda Jabar, Ibrahim Tompo. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono tegaskan pihaknya tetap akan menjual tiket pertandingan Persib di Liga 1 secara online. Nantinya calon pembeli hanya bisa membeli tiket tersebut melalui Persib Apps dan website resmi klub.

Teddy menjelaskan setiap calon pembeli harus menaati setiap aturan dari Persib dalam pembelian tiket online. Pasalnya setiap calon pembeli hanya bisa mengakses satu tiket dengan satu nomor induk kependudukan.

Nantinya nomor tersebut akan dibaca oleh sistem untuk memeriksa pemberian dosis vaksin melalui aplikasi peduli lindungi. Apabila calon pembeli sudah mendapatkan vaksin booster, Teddy menambahkan maka calon pembeli dipastikan dapat membeli tiket pertandingan Persib.

Baca Juga : Ini Kata Polisi Soal Keinginan Persib Bermarkas di GBLA

"Untuk pertandingan liga 1 2022/2023 semua tiket akan di jual 100 persen online hanya melalui apss persib dan Web Persib. Jadi tidak ada penjualan tiket offline, aturannya adalah satu tiket satu KTP. kenapa? karena ini sesuai dengan aturan pemerintah, semua akan terkoneksi ke aplikasi peduli lindungi," ujar pria berkacamata itu pada Selasa, 19 Juli 2022 di Polda Jabar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemberian vaksin booster itu sendiri menjadi salah satu persyaratan bagi penonton yang hadir di dalam stadion. Oleh karena itu semua pihak yang ingin membeli tiket Persib diwajibkan telah menerima dosis vaksin booster.

"Jadi apabila calon penonton belum di vaksin booster sesuai dengan anjuran pemerintah maka secara otomatis tidak akan bisa membeli tiket, itu harus kita pahami bersama," tambahnya.

Setelah berhasil mendaftar sekaligus membeli tiket, para pembeli akan mendapatkan pesan elektronik, baik melalui aplikasi Whatsapp atau Email berupa elektronik tiket. Nantinya tiket elektronik itu bisa ditukarkan dengan tiket fisik berupa gelang pada hari pertandingan.

"Kemudian untuk penonton yang sudah berhasil membeli tiket akan memperoleh Electronic tiket yang diterima melalui email atau WA. Kemudian Electronic tiket tersebut akan wajib tukarkan dengan tiket gelang fisik yang akan di lakukan di hari H, mulai pagi hari. Nanti detailnya akan kita sosialisasi kan terus menerus di dalam pertandingan," imbuhnya.

Ditambah lagi demi menciptakan suasana pertandingan yang tertib, pihaknya akan melakukan pemeriksaan secara bertahap di area sekitar Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Baca Juga : Rumor Kepindahan I Made Wirawan Akhirnya Terjawab

"Kemudian kita akan melakukan beberapa titik screaning kepada penonton yang sudah dapat tiket gelang tadi untuk bisa masuk ke daerah gede Bage dan pada akhirnya ke areal Stadion, kita sudah melakukan koordinasi intensif dengan pihak kepolisian untuk bisa membuat nyaman penonton secara maksimal," tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini