TERPOPULER: Tema Jersey Baru Persib Hingga Kesempatan Datangkan 5 Pemain Anyar

TERPOPULER: Tema Jersey Baru Persib Hingga Kesempatan Datangkan 5 Pemain Anyar Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 18 Juli 2022.

Ada kabar soal tema jersey baru Persib untuk Liga 1 musim 2022/2023.

Kabar lainnya soal home base Persib di Liga 1 dan kesempatan Persib untuk mendatangkan lima pemain anyar.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Ini Tema Jersey Persib Musim 2022/2023


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung sudah melempar kode peluncuran jersey di musim ini. Kode tersebut diunggah Persib melalui video di berbagai platform media sosial tim Persib.

Terdapat dua video singkat yang diunggah Persib belum lama ini.

Video pertama menampilkan para pemain, pelatih, Bobotoh, dan lagu dari band ternama asal Bandung, Noah. Sedangkan video singkat kedua menampilkan bangunan identik Kota Bandung dan sejumlah pemain Persib.

2. Home Base Persib di Liga 1: GBLA atau SJH? Ini Kata Umuh Muchtar

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar buka suara terkait homebase yang akan dipilih Persib untuk mengarungi musim 2022/2023.

Umuh Muchtar menjelaskan timnya masih mempertimbangkan pilihan antara Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Namun menurut pria yang akrab disapa Pak Haji tersebut, pemilihan homebase yang dipilih Persib masih perlu dikaji ulang dengan adanya kekurangan dan kelebihan.

3. Persib Masih Punya Kesempatan Datangkan 5 Pemain Anyar, Ini Tanggal Deadline-nya

Persib Bandung membuka peluang menggaet pemain anyar. Bakal bergulirnya Piala Indonesia, jadi alasan Persib mempertimbangkan menambah amunisi.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, sejauh ini komposisi pemain sudah cukup, tetapi dia mengisyaratkan peluang Persib mendatangkan pemain anyar.

Sejauh ini Teddy mengatakan, Persib telah memiliki 30 pemain yang disiapkan bertarung di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini