Ini Tema Jersey Persib Musim 2022/2023

Ini Tema Jersey Persib Musim 2022/2023 Ilustrasi Jersey Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah melempar kode peluncuran jersey di musim ini. Kode tersebut diunggah Persib melalui video di berbagai platform media sosial tim Persib.

Terdapat dua video singkat yang diunggah Persib belum lama ini.

Video pertama menampilkan para pemain, pelatih, Bobotoh, dan lagu dari band ternama asal Bandung, Noah. Sedangkan video singkat kedua menampilkan bangunan identik Kota Bandung dan sejumlah pemain Persib.

Tentunya tema yang diangkat Persib di seragam termpurnya musim ini tak lepas dari Kota Bandung. Hal itu juga diperkuat dengan siaran pers yang dibuat Persib saat menginformasikan 10 sponsor tim di tahun ini.

Dalam siaran pers tersebut, Persib membocorkan bahwa seragam tempur tahun ini akan mengangkat tema karakteristik Kota Bandung. Dalam waktu dekat ini, Persib juga akan segera meluncurkan seragam terbaru dengan acara yang dikemas secara berbeda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dalam waktu dekat pun, Persib akan meluncurkan jersey terbarunya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 tahun 2022/2023 mendatang dengan mengangkat karakteristik kota Bandung," tulis Persib dalam siaran persnya.

Hal itu juga didukung dengan pernyataan salah seorang petinggi PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar. Pria yang kerap disebut Sultan Tanjungsari itu mengatakan launching tim digelar sebelum kick off Liga 1 dimulai.

"Ada, harus ada launching juga nanti bagaimana saya belum nanya kapan launching inyas allah semua, (bocoran launching) sebelum tanggal 20 lah ya," tutup Umuh Muchtar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini