Bhayangkara FC vs Persib, Zalnando: Akan Berkali-kali Lipat Kesulitannya

Bhayangkara FC vs Persib, Zalnando: Akan Berkali-kali Lipat Kesulitannya Zalnando. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan ditantang tuan rumah Bhayangkara FC pada laga perdana Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion PTIK Jakarta, Ahad 24 Juli 2022.

Pemain belakang Persib, Zalnando memprediksikan laga tersebut akan berjalan ketat.

Bahkan menurutnya, kesulitan yang dihadapi timnya akan berkali-kali lipat karena harus bermain tandang terlebih dahulu.

Baca Juga : Duel Bhayangkara FC vs Persib Digelar di Jakarta?

"Pertandingan pertama pasti akan ketat. Melawan tim-tim seperti Bhayangkara FC ini, (kami) lebih mempersiapkan diri kepada mentalitas," tegas Zalnando dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Apalagi harus tandang, artinya akan berkali-kali lipat kesulitannya. Pertandingan tandang itu bagaimana pun berbeda dengan kandang," imbuh pemain bernomor punggung 27 ini.

Meski demikian, lanjut Zalnando, para pemain Persib akan tampil semaksimal mungkin demi meraih poin sempurna di laga perdana.

Secara pribadi, Zalnando akan mempersiapkan fisik dan mental untuk menghadapi tim peringkat tiga pada kompetisi Liga 1 musim lalu tersebut.

Baca Juga : Robert Alberts Heran Musibah Terhadap Timnya Masih Terus Bertambah

"Kami harus siap sepenuhnya bertanding di Liga. Karena kalau kami kehilangan poin, sudah akan hilang, enggak akan balik lagi," ujarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini