Robert Alberts Heran Musibah Terhadap Timnya Masih Terus Bertambah

Robert Alberts Heran Musibah Terhadap Timnya Masih Terus Bertambah Robert Alberts saat berada di sekitar kediaman Umuh Muchtar di Tanjungsari, Sumedang - Adam Husein

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku tak mengerti akan situasi yang tengah menimpa timnya.

Menurut Robert Alberts masa pramusim kali ini terasa aneh karena selalu ada saja pemain yang mengalami cedera.

Hal ini tentu menjadi beban pikiran Robert Alberts saat timnya tengah menatap Liga 1 dan Piala Indonesia kali ini.

Terlebih saat sejumlah pemainnya pulih, pemain lainnya justru mendapatkan cedera dan hal itu sangat mengganggu persiapan timnya.

BACA JUGA:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti halnya Nick Kuipers dan David da Silva yang dipastikan kembali berlatih dalam waktu dekat ini.

Namun Ezra Walian dan Febri Hariyadi harus absen berlatih karena harus mendapatkan penanganan medis usai menderita cedera.

"Masih menjadi bahan pemikiran yang besar. Karena ada daftar panjang pemain yang cedera. Masih sama. Nick mungkin bisa kembali berlatih besok tapi masih belum sepenuhnya. David juga begitu,"

"Tapi pemain seperti Ezra masih absen, Febri juga harus absen dan dilakukan USG. Ketika ada pemain kembali, pemain yang cedera bertambah," ucap pria asal Belanda itu pada Jumat, 15 Juli 2022.

BACA JUGA: Robert Alberts Sebut Skema Permainan Persib Lebih Beragam Dengan Hadirnya Kakang Rudianto dan Ferdiansyah

Ia juga merasa heran karena cukup beragam masalah yang didapat timnya. Selain patah tulang, pemainnya juga terpapar flu Singapura hingga keracunan makanan.

Beruntung absennya Ricky Kambuaya bukan akibat dari Hernia, melainkan hanya cedera pangkal paha.

"Sungguh sangat aneh, ada yang patah tulang pipi, tulang bahu, tulang jari, ada yang terkena flu Singapura, ada yang keracunan makanan. Beruntung Ricky bukan hernia, tetapi lebih ke cedera pangkal paha.“ tutupnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini